Taehyung berdiri didepan jendela kamarnya sambil memperhatikan mobil pribadi miliknya yang kini dipakai untuk Lisa pulang, Taehyung tadi menelpon manajernya dan beberapa bodyguard ke rumahnya dan membawa van agensi meskipun sesampai disini Lisa ngotot ingin naik mobil lain, tidak mau menggunakan mobil agensi yang dipakai khusus untuk Taehyung.
Dan akhirnya malah memakai mobil Taehyung, yang Lisa salah tebak adalah mobil yang disimpan Taehyung di rumah barunya ini juga sudah diketahui oleh beberapa sesaeng fans dan yah Lisa sepertinya salah prediksi karena Fans atau lebih dikenal sebagai sesaeng fans itu sudah tau perihal mobil itu.
Tapi Taehyung tentu hanya diam saja, karena keduanya sama-sama menguntungkan Taehyung, baik itu memakai mobil Van perusahaan atau memakai mobil pribadinya itu akan sama saja.
Taehyung sangat tau kalau dia sudah menjadi sasaran target untuk media play pemerintah untuk menutupi scandal pemerintah baru-baru ini yang membuat heboh dan riuh.
Tentu saja scandal nya akan sangat berguna untuk membuat publik melupakan masalah pemerintah dan terfokus pada artis yang terkena scandal.
Tring, suara ponselnya berbunyi. Taehyung mengambil dan membaca pesan yang masuk, bibirnya naik sedikit entah tapi ada senyum misterius disana.
My Baby
Kita putus ! Bye Taehyung Sunbae.Taehyung hanya terkekeh kecil, sudah dia tebak Lisa itu tidak akan menyerahkan dirinya semudah itu dan gadis cantik itu juga harusnya tau kalau Taehyung itu sangat keras kepala. jika dia mau Lisa kembali maka Lisa harus kembali entah dengan cara apapun.
Lisa terdiam didalam mobil, dia tidak harus bagaimana untuk membuat si gila itu pergi dari dirinya. jangan tanya Lisa memilih yang mana, tentu saja yang pertama tapi kalian pikir Lisa akan bodoh.
Lisa sudah memutuskan Taehyung saat mobil ini keluar dari rumah pribadi itu.
Mata Lisa melotot kaget saat melihat manajer pribadi Taehyung memegang ponsel. Sial dia lupa kalau dia masih ada di mobil ini dan bagaimana jika Taehyung gila itu menyuruh manajernya membawa dia kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL THIS LOVE - TAELICE
FanfictionSelingkuh ?? Lisa membenci itu dan Taehyung melakukannya ...