Duka selalu datang,Suka juga terkadang datang namun tak ada yang akan tahu dia akan menetap atau pergi menjauh.
Baru up dong😭😭
mudah-mudahan cerita aku gak dilupain yah🙃
enjoy.........
Hari ini aku dan Anastasya berada di perpustakaan kota. Setelah pertemuan itu aku dan dia menjadi sangatlah akrab. Namun sampai sekarang aku belum juga memberi tahu siapa diriku yang sebenarnya, Karena aku takut dia malah menjauhi ku setelah mengetahui fakta tentangku.
Setelah beberapa hari aku lalui bersama dengan dirinya, kini aku semakin yakin bahwa aku memang benar telah menaruh hati pada dirinya.
sosoknya yang sangatlah sederhana dan apa adanya mampu membuat ku menaruh rasa padanya. iya! itu lah cara ku membuktikan perasaan yang selama ini aku rasakan kepada dirinya.Aditya Chandra prov end.
Hari demi Hari berganti Anastasya Dan Aditya menjadi sangat dekat. Dan tidak ada yang bisa pungkiri bahwa mereka sudah menaruh perasaan yang lebih dari seorang sahabat satu sama lain. Orang-orang di sekitar mereka juga semakin curiga akan kedekatan mereka, Awalnya mereka mengira bahwa Anastasya punya masalah dengan anak dari pemilik kampus ini.
Namun seiring berjalannya waktu mereka sering mendapat keduanya tengah berbincang ria, Tertawa dan bahkan tak segan-segan memperlihatkan perhatian mereka satu sama lain. Dan itu menjadi suatu masalah besar bagi seorang Kim naeyon. orang yang terkenal dengan ke-obsesian nya terhadap Aditya Chandra, Dan juga berpotensi besar bisa memiliki seorang anak dari pemilik sekolah tersebut karena mereka dari kalangan yang sama. Dan juga Kim naeon bisa dengan mudah mendapat restu dari orang tua Aditya,Secara orang tua Aditya hanya memandang orang dari statusnya saja.
Anastasya Gunawan prov
Setelah pertemuan pertama kami itu, aku menjadi dekat dengannya. walaupun pada awalnya aku merasa aneh karena dengan mudahnya dia bisa membuat pengumuman untuk mencariku saat itu. Tapi rasa janggal yang saat itu aku pendam telah sirna saat dia memberitahuku bahwa temannyalah yang meminta izin untuk menyampaikan pengumuman tersebut dengan cara memohon-mohon.
Dan alasannya mencari ku cukuplah konyol, Dia hanya ingin mengetahui namaku dan mengajakku berteman. dan itu cukup membuatku agak merasa ketakutan walau aku tak menampakkan rasa takut ku didepannya saat itu. Aku takut kalau dia adalah salah satu mahasiswa yang senang sekali mem-bully ku,aku takut jikalau dia akan mempermalukan di depan semua orang setelah kejadian waktu itu. aku takut dia ingin menemui ku hanya untuk balas dendam padaku walaupun pada dasarnya yang salah adalah dia.
Namun seiring berjalannya waktu Aku mulai nyaman dengannya dan aku juga mulai menaruh kepercayaan ku padanya.
ternyata dirinya yang selama ini aku khayal kan bukan lah yang sebenarnya.Namun ada satu hal yang membuatku bertanya-tanyaa mengapa dia selalu mengajakku ditempat-tempat dimana orang jarang berkumpul di sana. apakah mungkin dia tidak menyukai keramaian sama sepertiku? atau ada alasan lain yang tidak aku ketahui? ahhhhhkk entahlah diriku pusing dengan pertanyaan-pertanyaan random ku ini.
Hari ini kami akan berangkat ke perpustakaan kota,setelah jam mata kuliah selesai,aku dan dia sudah janjian untuk bertemu di perpustakaan kota. Yang selesai mata kuliah nya pertama adalah Ditya. dan dia menungguku disebuah mini market dekat kampus. letak Perpustakaannya tak jauh dari kampus kami. Jadi kami hanya akan berjalan kaki. Biasanya sih juga jalan kaki,soalnya aku terbiasa dengan itu. malahan aku tak biasa jika harus Naik kendaraan ke tujuan.
apa kamu gak lelah gitu jalan kaki mulu. " kata Ditya"
ya gak lah, aku kan udah terbiasa begini, boro-boro naik bis! mending uangnya aku Simpan Buat hari esok. "kataku padanya"
lah kok!! kamu kan anak beasiswa kok ngirit banget sih,sekolah kamu sama jajan kamu kan sudah di tanggung full dari kampus na,??. "katanya sambil melihat ke arahku"
Aku memang Nerima beasiswa,tapi gak seharusnya aku boros dengan apa yang diberikan orang lain kepadaku, Apalagi menyangkut uang. Aku sangatlah butuh uang untuk menyambung hidup bersama orang tuaku dan adik semata wayangku. "kata ku dengan suara lesuh"
owh gitu, maaf yah! aku gak ada maksud buat menyinggung tentang kehidupan mu. "katanya sambil memohon"
enggak apa-apa kok, toh kenyataannya kan emang gitu hehehe."kataku sambil tertawa receh"
ehhh tuh kan gak kerasa kitanya udah sampai. benerkan yang aku bilang, jalan kaki tuh lebih nyaman dari pada naik kendaraan. Selain hemat kantong kita juga lagi olahraga heheheeheheh. "kataku tertawa terbahak-bahak"
iya juga yah,lain kali akan aku coba untuk tidak menggunakan kendaraan saat ke kampus. "katanya antusias"
yah begitulah hal-hal kecil yang bisa membuat kami nyaman satu sama lain. Aku merasa terhibur dengan sifatnya yang selalu ingin mencoba hal yang baru. terkadang juga aku dibuat pusing karena entah mengapa sifatnya seperti anak bayi menurutku dan itu membuatku sangat lah gemes dan ingin memakan nya eh canda yah hehehehe.
kehadiran nya membuatku hampir melupakan masa kelam ku menginjak bangku kuliah,mulai awal masuk hingga sekarang aku baru merasakan bahagia di masa-masa kuliah. Dia selalu membuatku merasa tak sendiri di kampus,dia membuat ku berfikir bahwa aku masih bisa memliki teman dengan status ku yang anak beasiswa dan kurang mampu.
kehadirannya membuatku merubah 180° arah pandang ku selama ini. Rasanya aku ingin berterima kasih kepada Tuhan telah menghadirkan dia untuk aku jadikan teman melalui masa-masa sulit ku di bangku perkuliahan.
Aku juga baru tersadar bahwa setelah hadirnya dia aku jarang sekali di bully oleh teman kampus ku, karena setiap mata kuliah telah selesai Ditya akan selalu mengajakku menghindari kerumunan mahasiswa. bak malaikat,dia membuatku merasa terlindungi olehnya.
Satu hal yang ingin aku katakan pada Tuhan, Terima kasih engkau hadir kan malaikat berwujud manusia kepadaku, tolong buat dia selalu menjadi malaikat ku untuk selama-lamanya. jangan pernah jauhkan aku dengannya, karena jujur aku tenang,senang,damai,bahagia saat dia ada di dekatku. Tak bisa aku pungkiri jikalau aku telah menaruh hati yang lebih dari seorang sahabat padanya. jika bisa aku memohon agar aku bisa di persatuan dengannya.Anastasya Gunawan prov end.
TBC!!!!
sangat sulit untuk membuat karangan baru,😭😭😂😂
jadi maaf karena up nya lama banget,bahkan berbulan-bulan loh lamanya.komennya silahkan di tinggalkan buat aku jadi'in referensi untuk karangan baru bundz,.........
vote nya juga yah
love u❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
A sense of the impossible becomes possible
FanfictionSebuah Rasa yg menimbulkan Luka Menciptakan Duka dan menepis kebahagian. kehilangan kepercayaan Dan meninggikan Sang Ego. Aku sadar Rasa Ini tak seharusnya Tumbuh di tempat Yang megah,Karna apalah dayaku Seorang rakyat kecil semata. Kita Berb...