Up aja mumpung free xixixixi:)
-
-
-
-
Namun tiba-tiba saja Bughh...."Hei kamu kenapa,kamu gak sakitkan?Demi apa coba seorang kulkas berjalan bisa senyam-senyum sendiri. Kamu gak ada niatan gitu buat berbagi cerita dengan sahabat tampan mu ini"Katanya sambi menarik turunkan alisnya.
"Gak usah sok asik,emang kamu siapa?" Kataku datar.
"yeeeeuyyyy si curut.....udah ah aku ngambek sama kamu"kata Kim defano dengan nada yang dibuat-buat.
Aku hanya mengangkat bahu ku acuh,Setelah itu dia duduk di sampingku.
"kamu lagi main rahasia-rahasiaan yah sama aku"Kata pria hitam manis dengan tingkat kepedean di atas rata-rata itu,bahkan kepedean nya mengalahkanku.
"Enggak gak usah ngaco kamu,terus kalaupun rahasia,what is you problem?"kataku sambil memutar bola mata malas.
"kamu mah,sama sahabat sendiri petakilan"
Aku hanya terus memutar bola mata malas di buatnya.
"nanti aku beritahu+bantuin aku oke!"kataku datar
"oke,Tapi.......bantui apa dulu,kalau bantuin kamu kabur dari rumah mah aku gak mau,tau sendiri kan orang tua kamu gimana,Nanti yang ada aku lagi yang jadi sasarannya!!!katanya beruntun sambil bergidik ngeri.
memang Kim defano ini atau orang biasanya panggil defano,adalah teman ku dari kecil. Dia adalah orang yang paling dekat dengan ku,dan paling mengerti tentang aku. Dan dia juga orang yang paling tau bahwa aku bukan berasal dari keluarga yang memliki segalanya,Buktinya aku Belum pernah mengikuti arah kebahagiaanku sendiri.
lanjut fokus ke percakapan kami berdua!!xixixi:)"yah enggak lah,ya kali aku kabur!kalaupun kabur pasti mereka akan menemukan ku dengan mudahnya"kataku datar.
jujur saja jika membahas soal ini,aku sangat muak,Seakan-akan diriku ini adalah seorang tahanan saja.
"owh iya juga yah,hehehehe aku lupa,Maafin yah"katanya nyengir dengan nada menyesal.
"ehh BTW bantuin apa memang sih?kDan kamu kok kayak excited banget"katanya menyelidik."Bantui Aku mencari tahu informasi tentang si gadis mungil"kataku sambil senyum lebar tanpa menatap defano.
TBC.…...
hari ini up nya dua kali hehehe...:)jangan lupa tambahkan ke perpustakaan kamu,biar dapat notif aku kalau up;)
terus jangan lupa Vote yah^_^
komen juga,Biar aku jadiin saran untuk cerita selanjutnya;)
bye bye bye bye sampai jumpe lagi😍🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
A sense of the impossible becomes possible
FanficSebuah Rasa yg menimbulkan Luka Menciptakan Duka dan menepis kebahagian. kehilangan kepercayaan Dan meninggikan Sang Ego. Aku sadar Rasa Ini tak seharusnya Tumbuh di tempat Yang megah,Karna apalah dayaku Seorang rakyat kecil semata. Kita Berb...