Tanda Tangan Kontrak

83 18 103
                                    

Beberapa hari telah dilewati~

Kini mereka tengah bersiap untuk pergi keruangan lifei bersama para cogan. Karena, semalem Qinli Dkk sudah minta izin sama orang tua masing masing dan diizinin. Malah, orang tua mereka sangat senang mendengarnya.

Setelah bersiap, mereka pun pergi keruangan Lifei yang berada dilantai 16. Selama perjalanan mereka hanya diam saja.

Sampainya diruangan lifei.

Tok tok tok!
Yunxing mengetuk pintu ruangan Lifei.

"Masuk!!"

Mereka semua masuk setelah mendengar suara Lifei.

Lifei menatap mereka semua dengan tatapan bingung. Apa mereka minta bonus lagi? Haoxiang yang peka langsung membuka suara.

"Gak minta bonus"ucap haoxiang dingin.

Lifei menghela nafas lega, lalu bertanya "Ada apa?"

"Hehe, soal jadi girlband itu. Kami bersedia"jawab Fangyin yang diangguki keempat temannya

Lifei hanya ber-oh ria. Lalu mengambil kertas dilaci-nya. Setelah itu memberikannya pada Laoyi.

"Ini surat kontrak kalian, silahkan tanda tangan. Kalau mau baca dulu"ujar lifei

Mereka ber5 membaca secara detail, dari awal hingga akhir.

"Hah? kontraknya sampai 8 tahun"Kaget Qinli

"Lama banget, hiks"ucap Yingxi sambil berpura pura nangis.

"Bacot, buruan tanda tangan!"saut junlin.

Mereka ber5 menatap malas junlin, lalu menandatangi surat tersebut.

"Udah ya, om"ucap Laoyi sambil menyodorkan kertas tadi pada lifei.

"Oke. Besok silahkan keruang vocal, buat latihan disana"ucap lifei sambil memasukan kertas kedalam laci yang tadi.

"Oke!!"

"Yaudah sana"usir lifei.

Mereka ber12 segera keluar ruangan lifei, lalu berpencar ketempat tujuan masing masing.

~L U C K Y~

Laoyi dan Haoxiang pergi keruang dance, seperti yang Haoxiang katakan sebelumnya kalau dia mau Laoyi temenin dirinya dance. dan Laoyi gak keberatan akan hal itu.

Sampainya diruang dance, Laoyi mendudukan dirinya dipojokkan. Sedangkan, Haoxiang memulai pemanasan.

Laoyi menatap Haoxiang yang serius dalam pemanasan, tanpa Laoyi sadari dia kini tersenyum.

Haoxiang yang merasa ditatap, menoleh dan mendapatkan Laoyi sedang tersenyum. Haoxiang terkekeh lalu menghampiri Laoyi.

"Aku tau, aku ganteng. Jangan senyum senyum gitu"ledek haoxiang.

Laoyi gelagapan bisa bisanya dirinya senyum sendiri.

"Gak tuh. Aku senyum bukan karena kamu, tapi karena speakernya lucu"elak Laoyi sambil menunjuk speaker kecil berwarna merah.

"Gak masuk akal tau gak"ucap haoxiang gemas sambil mencubit hidung laoyi.

"Aww"ringis Laoyi

"Heheh, maaf"

Haoxiang pun kembali ketempat semula dan mulai menyetel musik yang akan dia cover.

"Bantu aku videoin ya, nanti aku mau post di weibo"

"Oke!"

Laoyi mengambil hape haoxiang dan mulai men-video, untung saja hape haoxiang gak dikunci jadi gampang.

l U C K YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang