Prank

87 19 31
                                    

Butuh perjalanan yang lama untuk sampai di bandara. selama perjalanan menuju bandara tak hentinya Yingxi dan Yunxing berdecak kagum. sedangkan, Qinli sudah sekarat gara gara mabuk, Laoyi dan Fangyin malah asik ngobrol.

Sampainya di bandara, mereka memilih mengisi perut terlebih dahulu. kira kira mereka berlima sampai di bandara jam setengah 6 sore.

Lifei membawa mereka ke suatu restoran yang ada di bandara. ya, bisa dibilang restoran itu sudah jadi tempat yang biasa lifei kunjungi dan lifei disana juga sudah jadi langganan.

"Kalian mau makan apa?"tanya lifei saat sudah sampai didalam restoran.

Mereka tampak berfikir, lalu dengan serempak mereka menyebutkan makan yang mereka ingini.

"Hotpot!"jawab mereka serempak

"Ouh, oke"

Lifei pergi untuk memesan dan Qinli dkk memilih mencari tempat duduk.  tak lama lifei datang dan mendudukan dirinya disebelah Fangyin.

Pesawat lepas landas jam 7 Malam dan mereka masih mempunyai banyak waktu untuk makan dan berfoto.

Qinli asik foto sendiri dan yang lain cuman diam nungguin hotpot nya datang. tak lama dua orang pelayan datang dengan membawa berbagai sayuran, daging, dan panci berisi air. menuju arah meja makan mereka.

"Mohon maaf bila menunggu lama"ucap pelayan pertama sopan

"Gapapa kok"ucap Yingxi sambil tersenyum

Kedua pelayan itu mengangguk. lalu menaruh sayuran dan daging itu dimeja, tak lupa mereka menyalakan kompor dan meletakkan panci di atas kompor. /Aku susah jelasinnya miskah 😭tapi aku yakin pasti kalian tau hotpot dan cara makannya kan😭👌🏻

"Baiklah, kami sudah siapkan semua. kalian tinggal masukkan daging atau sayuran sesuai selera. selamat menikmati"ucap kedua pelayan itu serempak lalu pergi

Mereka ber5 dan lifei menuruti apa kata pelayan itu. mereka memasukkan banyak sayuran dan daging kedalam panci yang sudah agak mendidih tersebut.

"Selamat makan!"

Mereka makan dengan tenang dan damai tanpa adanya gangguan. setelah selesai makan, mereka ber5 dan lifei memutuskan untuk membiarkan makanan yang mereka cerna masuk ke lambung. biar gak muntah pas di pesawat.

Mereka selesai makan jam setengah 7. dan masih ada waktu setengah jam lagi. dirasa makanan mereka semua sudah masuk lambung. Lifei pergi membayar dan Qinli dkk malah asik foto foto.

Selesai membayar dan berfoto. mereka menuju tempat dimana pesawat yang ditumpangi akan lepas landas.

Sisa 2 menit lagi jam 7, dan kini suara pemberitahuan pesawat akan terbang sudah terdengar. Lifei dan Qinli dkk buru buru menaiki pesawat.

Didalam pesawat Qinli, Yingxi, Laoyi satu tempat duduk. Fangyin, Yunxing dan Lifei satu tempat duduk.

Pesawat berjalan dan terbang menuju Beijing. Yunxing merasa bahwa dirinya kelupaan sesuatu, tapi dirinya tak tau apa. ia pun berniat bertanya, barang kali temannya yang lain juga merasa kelupaan sesuatu.

"Gais"panggil Yunxing pada Laoyi, Qinli, dan Yingxi yang duduk didepannya.

Mereka bertiga tidak mendengar suara Yunxing karena mesin pesawat yang bisa dibilang gede dan Yunxing memilih mengurung niatnya yang tadi.

"Lu mau ngomong apaan?"tanya fangyin yang duduk disebelah Yunxing

"Gak jadi"jawab Yunxing santai dan ia memilih tidur.

Butuh 2 jam 10 menit untuk sampai di Beijing. waktu yang lama itu mereka gunakan untuk tidur dan makan bila ada salah satu pramugari menawarkan roti atau makanan lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

l U C K YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang