"What?! Ini ruangan kek kapal pecah, woi!"
Yingxi dan laoyi terkejut melihat ruang tamu yang begitu banyak sekali bekas makanan ringan dan pakaian kotor. Sedangkan, Fangyin dan Yunxing hanya menggelengkan kepalanya.
"Ya maaf, temen gue pada males"ucap yaowen sambil menyingkirkan beberapa pakaian yang berada didepan pintu.
"Makanya, cari pembantu. Biar ruangan ini selalu bersih dan wangi"saut Qinli yang tengah duduk di atas kopernya
"Lu yang jadi pembantunya, mau?!"
Seketika Qinli diam mendengar pertanyaan yaowen. lalu ia pun mengalihkan topik
"Duh, gue mau pipiss. Buruan!!"
Yaowen pun mempersilahkan mereka berlima masuk. Qinli segera pergi ke toilet. Ya, walau dia gak tau tempatnya dimana.
Tapi, sebelum benar benar pergi, Qinli mengajak Yingxi untuk menemaninya. dan Yingxi menyetujuinya.
Yingxi dan Qinli pun pergi ke toilet. dan sedari tadi mereka mencari keberadaan toilet dengan cara mengintip setiap ruangan.
Hingga sampainya mereka di sebuah ruangan yang terdengar banyak suara tawa lelaki. Qinli yang penasaran mengintip diikuti Yingxi dari belakang.
Terlihat disana ada enam lelaki yang sedang tiduran di kasur, tengah sibuk memainkan hape masing masing.
"Hahahah, ngakak banget. Jiaqi dulu kecil tengil bat"tawa lelaki yang bernama Zhang Zhenyuan.
"Hahaha Iyaiya, mana sipit bat"imbuh Satu lelaki manis bernama song Yaxuan
"Tawa sekali lagi gue tabok lu"amuk lelaki yang tengah dibicarakan zhenyuan dan yaxuan yaitu Ma Jiaqi
Sedangkan ketiga lainnya hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan mereka. Sebut saja Yan haoxiang, He Junlin dan Ding Chengxin.
Qinli dan Yingxi yang sibuk melihat tak sengaja mendorong pintu kamar tersebut. Sehingga menimbulkan suara decitan.
Citt...
Keenam lelaki itu dengan kompak mengalihkan pandangannya pada sumber suara. Qinli dan Yingxi yang emang ada disana tersenyum kikuk, lalu kabur.
"Eh dia siapa?"tanya junlin bingung
"Apa jangan jangan maling"jawab zhenyuan sambil menampilkan muka kaget
Tanpa aba aba mereka pun keluar kamar dan menuju ruang tamu. Betapa terkejutnya mereka ketika melihat ada tiga gadis lagi di ruang tamu.
Fangyin, Laoyi, dan Yunxing mengernyitkan dahinya melihat keenam lelaki itu. Sedangkan, yaowen hanya santai sambil memasukkan bekas makanan ringan kedalam tong sampah.
"Dia temen lu ya?"-Yunxing menatap ke enam lelaki itu.
"Hmm"
"Mereka siapa, Wen? Pacar lu?"tanya Chengxin yang emang udah panik
Yaowen menggelengkan kepalanya, dan lebih memilih membereskan ruang tamu yang berantakan daripada mendengar pertanyaan unfaedah temannya.
"Heh! Bantuin dia kek. Kasian itu"ucap Fangyin ngegas, lalu ikut membantu Yaowen diikuti Laoyi.
Mereka berenam mendengarkan apa kata Fangyin lalu membantu membereskan ruang tamu.
Yunxing hanya diam melihat mereka, karena bisa dibilang kepalanya masih pusing karena naik lift tadi.
Keenam lelaki itu masih bingung, sebenarnya apa yang terjadi sehingga ada lima gadis didalam ruangan mereka.
Kini Yaowen berhutang cerita pada Mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
l U C K Y
Fanfictionkisah ini berawal dari 5 orang gadis yang salah mengira kalau gedung yang mereka lihat adalah agensi bukan hotel. lima gadis tersebut terdiri dari Laoyi, Yingxi, Fangyin, Qinli, dan Yunxing. Mereka gadis asal Indonesia yang pergi ke negara tirai bam...