Keesokan harinya...
Jam setengah enam pagiPara cecan sekarang masih pada tidur, begitu juga dengan para cogan. hingga sesuatu yang tak diinginkan terjadi. tiba tiba saja yunxing buang angin. Fangyin yang ada disebelahnya memukul punggung Yunxing dengan guling. sepertinya Yunxing membuang angin suaranya terlalu besar, jadi membuat Fangyin terbangun.
"Kalau mau kentut diluar sana"ucap Fangyin dengan nada khas orang bangun tidur.
"Ya maaf, perut gue sakit. kayaknya habis makan samyang deh"ucap Yunxing sambil memegang perutnya yang sakit.
Yunxing berusaha menahan sakit perutnya. namun nihil, akhirnya Yunxing bangun dari tidurnya lalu pergi kekamar mandi untuk buang air besar.
Baru saja Yunxing membuka pintu, ternyata Junlin dan Jiaqi juga ikutan buka pintu kamar.
Mereka bertiga saling berpandangan. Yunxing yang tau mereka mau kekamar mandi segera berlari duluan meninggalkan mereka.
Jiaqi dan Junlin juga ikutan lari. karena badan junlin kecil jadi dia cepet banget buat lari mendahului Jiaqi.
Junlin pun berhasil masuk kamar mandi. Jiaqi yang emang udah gak tahan gedor gedor kamar mandi yang dimasukkin junlin.
"Junlin!! Buruan!!"teriak Jiaqi sambil jingkrak-jingkrak
"Gue baru masuk, oncom! dah diem sana, gue mau menikmati"
"Tega lu!!"
Jiaqi mendudukan dirinya didepan pintu kamar mandi sambil memegang perutnya yang sakit karena pengen buang air besar.
Kebetulan kamar mandi bersebelahan jadi Yunxing sama Junlin bisa ngobrol santai.
"Seharusnya kita gak makan samyang, Lin"ucap Yunxing memulai obrolan.
"Nah, perut gue sakit banget"
"Hahaha, lain kali kita makan Indomie aja. lu mau gak Qi?"
"Bacot! Buruan lu berdua, gak kasian sama gue apa?!"Sela Jiaqi sambil menggedor pintu Junlin.
"Belum kelar, Qi! Sabar ngapa"protes Junlin yang merasa terusik.
"Arghh!!"
Jiaqi teriak frustasi karena udah gak tahan banget. hingga Chengxin sama Yingxi datang samperin Jiaqi yang sudah sekarat didepan kamar mandi.
"Ngapa lu?"tanya Chengxin bingung
"Simulasi jadi keset kali"-Yingxi
"Gue mau buang air besar"ucap jiaqi lemes
"Sana keruangan gen 3, mumpung mereka gak ada disana"saran chengxin pada sohibnya Jiaqi
Tanpa ngomong sepatah kata pun, Jiaqi langsung melesat pergi keruangan gen 3 buat minjem kamar mandi. setelah Jiaqi pergi junlin baru keluar kamar mandi
"Lah, Jiaqi mana?"tanya junlin
"Udah keruangan gen 3, buat minjem kamar mandi"jawab chengxin lalu pergi kedapur diikuti Yingxi.
"Ohhh"junlin cuman ber-oh ria.
Setelah itu junlin pergi kekamar buat main hape. sedangkan, Yunxing masih berkutat dikamar mandi.
•
Yingxi dan Chengxin pergi kedapur buat bikin sarapan pagi. Hari ini mereka mau buat roti selai strawberry. maklum bikin yang simple karena kalau masak butuh waktu lama.
"Cheng, ambil roti!!"titah Yingxi yang lagi ngambil selai strawberry dikulkas.
"Iya"
Chengxin menuruti apa kata Yingxi, lalu mengambil roti tawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
l U C K Y
Fanfickisah ini berawal dari 5 orang gadis yang salah mengira kalau gedung yang mereka lihat adalah agensi bukan hotel. lima gadis tersebut terdiri dari Laoyi, Yingxi, Fangyin, Qinli, dan Yunxing. Mereka gadis asal Indonesia yang pergi ke negara tirai bam...