Part 2

49.1K 143 0
                                    

Dinding vagina Cyra mulai terasa panas. Karna gesekan vagina dan junior Tono yang terlalu lama. Tapi Tono tau sudah hampir waktunya dia berakhir dan menembakkan cairan juniornya. Jadi dia mempercepatnya lagi. Sementara cyra meraung kesakitan. Dan Tono merasakan nikmat sambil terus melihat payudara Cyra yang bergetar-getar saat juniornya mengenjot di vagina Cyra. Tono semakin tak tahan. Kini cairannya semakin terasa ingin tumpah. Dia kemudian menarik keluar juniornya dan dengan cepat menembbakannya kearah Cyra.

Cyra Kaget dan kesal saat cairan seperma Tono disiram kebadannya. Bahkan Tono dengan sengaja mengarahkan tembakan tersebut kearah rambut dan juga muka Cyra. Beberapa kali Cyra berusaha menahan dengan kedua tangannya tapi tetap saja Cairan itu mengenai bibir mata dan seluruh area mukannya. Usai cairan habis Cyra mengelap wajahnya dengan Tangannya yang juga sebenarnya basah dengan cairan Tono. 

Tono mengeluarakan banyak dan dia sebenarnya masih merasa kurang.

"Lihatlah kaupun juga mengeluarakan banyak."

Cyra berusaha duduk tegak untuk melihat namun ia merasa kesakitan diarea Vaginanya. Dan dia kembali membaringkan badannya.

Tono sedikit kasihan dengan Cyra, jadi dia memilih berbaring disamping Cyra yang kesakitan dan ngosngosan kelelahan. Meski berbaring, tangan Tono tak tahan tidak meremas-remas gundukan lezat Cyra. Tono menarik lengan  Cyra untuk saling tidur berhadapan dengan Cyra. Cyra merasa sedikit legah. Dengan harapan hal ini sudah selesai hari ini. Setidaknya hanya ada malam pertama. Bukan dua,tiga atau seterusnya.

"Cyra besok kita lanjutkan lagi. Dan saya yakin besok justru kamu yang ketagihan."

Cyra merasa jijik mendengar ucapan Tono. Usai menikahi dirinya dengan paksa. Dan mengambil keperawanannya tanpa seizinnya. Kini suami biadapnya itu justru ingin menjadikannya budak seksnya. Cyra merasa kesal dan tidak terima. Tapi dia tidak sekuat itu untuk pergi dengan keadaan kakinya yang kesulitan melangkah. Cyra harus mengakui. Saat lidah Tono menjulai lasak di mulut vaginanya. Cyra sedikit merasakan kenikmatan dan penasaran. Tapi permainan Tono terlalu aneh dan kasar. Tapi Cyra terlalu lelah sangat lelah. Hingga tanpa sadar saat Tono menarik tubuhnya yang telanjang bulat dalam pelukannya. Cyra justru tertidur lelap.  Cyra sebenarnya merasa jika dia sedang dicibir oleh Tono. Tapi dia terlalu lelah dan memilih melanjutkan tidurnya.

Jangan lupa vote nya

Enak-enak  Cyra 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang