Tertabrak

524 58 22
                                    

Sorry for typo 🙏

Don't forget to vote and comment 🤗

Happy reading ❤️
________________________

Eunha langsung ngblank seketika. Kemarin Alpukat, sekarang buah naga, apa yang terjadi dengan dirinya? Mungkinkah dia mulai suka dengan buah yang dibencinya? Dulu aja jangankan makan, menyentuh saja Eunha gak mau.

"Mungkin Eunha udah mulai suka dan kalian aja yang gak tau," yang ditanya Eunha, yang jawab malah Renjun.

"Apa ada hubungannya sama yang kita bicarakan waktu itu, Na?" selidik Yuju, "tuh kan dugaan gue bener. Lu ha-mmpph . . . . ,"

Syukurlah Mina gercep, dibungkam langsung mulut ember si Yuju. Rose dan Jiho juga udah jaga-jaga ngawasin Lisa, siapa tau ikutan ember juga. Gak tau mereka ini polos atau memang gak tau keadaan, hampir aja keceplosan. Ini ada anak cowok, ada Kak Jibeom pula, kalau sampai terungkap kan gak enak jelasinnya.

Yang lain sih palingan cuma terkejut, lah Soobin pasti bakalan beda. Gak tau bakalan galau kayak gimana lagi kalau Soobin tau Eunha sedang menjalin hubungan dengan Pak Jaehyun. Mana hubungan mereka sudah terbilang cukup jauh. Membayangkan aja, mereka gak tega.

"Eunha kenapa? Anak cewek main rahasia-rahasiaan iya sekarang!" jiwa kepo Haechan bangkit.

"Kang gosip, gercep banget kalau masalah beginian," cibir Jaemin.

"Udah lah mungkin belum saatnya mereka cerita. Nih, Na minum. . . . "

Baru aja Jeno nengahin, eh keduluan Soobin dong. Geng mereka ini memang hobi banget  motong omongan orang. "Minum punya aku aja, Jus jambu itu!".  Duh, walaupun dingin, masih perhatian juga ternyata.

Eunha hanya mengangguk, mengambil jus jambu dari tangan Soobin. Jeno menarik lagi tangannya yang memegang jus apel dengan tersenyum kecut. Iya apapun itu, Soobin akan selalu lebih cepat kalau menyangkut Eunha.

Suasana kembali seperti semula. Eunha dan anak cewek lainnya merasa sedikit lega, hampir aja ketahuan tadi. Eunha butuh waktu untuk jujur pada anak cowok, terutama pada Soobin. Mengingat hubungan dia yang belum baik dengan Soobin, sekarang bukanlah waktu yang tepat.

"Kamu belum baikan sama Soobin?" tanya Pak Jaehyun yang sedang memasak membelakangi Eunha yang sedang sibuk dengan laptopnya di eja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kamu belum baikan sama Soobin?" tanya Pak Jaehyun yang sedang memasak membelakangi Eunha yang sedang sibuk dengan laptopnya di eja makan.

"Belum. Dia sepertinya gak mau maafin saya, Pak," jawab Eunha seadanya. Mau ngejar bab 3 dia, biar segera ujian proposal juga.

"Makan dulu, sayang, lanjutkan lagi nanti!" Pak Jaehyun selesai masak.

"Bentar, Pak! Nanggung nih,"

"Ngebut banget sih? Kemarin aja santai aja tuh,"

"Semuanya bakal ujian proposal minggu depan, Pak, kecuali Jiho dan Jaemin. Lah saya ketinggalan sendiri dong,"

"Iya salah kamu sendiri kan,"

For My Script (NC18+) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang