Baikan

1.1K 84 20
                                    

Sorry for typo🙏

Don't forget to vote and comment 🤗

Happy reading ❤️
________________________________

Katanya masih takut dan trauma, nyatanya Bapak Dosen dan Mahasiswi ini sedang asik berciuman di Sofa ruangan Pak Jaehyun. Bila terlihat sih antara ciuman rindu bercampur nafsu. Iya gak terlalu menuntut sih, tapi lumayan lama juga.

Hampir 20 menit nih mereka masih di posisi yang sama. Kuat juga napas berdua ini. Namun gak lama, Pak Jaehyun memutuskan ciumannya. Bukan karena kehabisan napas, tapi keingat sesuatu. Tentu itu membuat Eunha sedikit cemberut.

Pak Jaehyun berjalan menuju mejanya, mengambil kertas yang Eunha berikan tadi, lalu kembali ke sofa. Tak lupa mengambil tisu untuk membersihkan bibirnya dan Eunha. Bisa beliau rasakan sih, lipstik Eunha menempel pada bibirnya.

Eunha membersihkan bibir Pak Jaehyun dulu, beliau masih membaca tulisan pada kertas di tangannya. Dirasa sudah bersih, Eunha berganti membersihkan bibirnya. Lipstik blepotan kemana-mana dah.

krek.

Suara kertas disobek, membuat Eunha beralih ke Pak Jaehyun, setelah tadi berfokus dengan cermin di tangannya. Yang Eunha lihat tatapan intens Pak Jaehyun, terlihat seperti orang yang marah dan meminta penjelasan.

Gimana gak marah, pacarnya-eh belum jadian sih-mahasiswi tersayangnya ini mau ganti dosbing, dengan Pak Eunwoo pula, jelas sekali Pak Jaehyun gak mau. Berakhir lah disobek itu kertas.

Eunha jadi kesel tapi takut juga. Main robek-robek aja si bapak. Gak tau apa dia diceramahin dulu sama Pak Yuri tadi. Eunha juga takut diri Pak Jaehyun yang lain keluar lagi. Baru juga baikan, masak iya berantem lagi.

"Pak, jangan marah dulu, okay! Saya bisa jelasin Pak,"

"Iya udah jelasin sekarang!"

Eunha ngjelasin panjang lebar -gak ada tingginya kok, kan Eunha gak tinggi, eh- dari dimana dia tinggal 3 minggu ini sampai tadi menghadap Pak Yuri yang berakhir dapat ocehan. Untung aja Pak Yuri ganteng kalau gak, udah dilempar kertas kali.

Eunha tambah takut nih. Pak Jaehyun diam sambil masih menatap Eunha tajam dari awal cerita sampai akhir. Pak Jaehyun beneran marah nih kayaknya.

"Harus banget Pak Eunwoo gitu?", akhirnya bicara juga si Bapak.

"Beliau yang nawarin kalau aja saya mau ganti dosbing. Dan gak tau tadi setan apa sampai saya beneran minta surat itu beneran, Pak,"

Udah pengen ketawa sambil mencubit pipi Eunha aja rasanya. Tapi emang dasarnya laki-laki, jaim, ditahan lah. Duh Bapak jangan suka nahan sesuatu, gak enak loh. Toh Eunhanya juga paling protes doang.

"Pak Eunwoo nawarin kamu?", Eunha mengangguk sebagai jawaban, "sepertinya Pak Eunwoo suka deh sama kamu,"

Duh apaan lagi ini, Pak? Suka? Pengen ketawa, menangis udah lah campur aduk semua rasanya. Bisanya Pak Jaehyun berpikir begitu cuma gara-gara nawarin ganti dosbing doang. Kan agak kurang masuk akal gitu.

"Kalau Pak Eunwoo beneran suka sama saya, harusnya Pak Eunwoo bilang. Biar saya nerima Pak Eunwoo dan bisa ninggalin Bapak,"

Jung Eunha memang begini. Baru aja baikan, berani bilang begitu lagi ke pacar, eh dosen di hadapannya ini. Ngatain Pak Jaehyun mikirnya kejauhan, tapi omongannya sendiri memancing keributan.

Menang jiwa bar-bar nya gak akan pernah hilang. Mau sedih, serius aja masih bisa ceplas ceplos. Sepertinya Jung Eunha harus bersiap menerima hukuman dari Bapak Jung Jaehyun hari ini.

For My Script (NC18+) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang