Pertemuan Keluarga

340 20 0
                                    

Maaf iya kalau update nya lama,

Bulan Mei ini, aku kehilangan banyak hal

Happy reading 🤗

________________________


Kak Eunbi datang ke apartemen hari ini, bersama orang yang tidak terduga, Kim Sunwoo. Sejak kapan mereka dekat? Waktu misi di Club dulu? Eunha hanya gak nyangka kalau Kak Eunbi akan dekat dengan Sunwoo.

Bukan Sunwoo kurang ganteng, kurang keren, kurang kaya, bukan semua itu. Kak Eunbi bilang gak suka sama yang lebih muda, eh dia sekarang kemakan omongannya sendiri. Pacarnya yang dulu aja pasti lebih tua darinya. Gapapa lah mungkin ini sudah takdir kakaknya.

Kegiatan mereka sedari pagi hanya nonton, makan, ngobrol dan sibuk pada laptop masing-masing. Eunha dan Sunwoo minta bantuan Kak Eunbi mengerjakan skripsi mereka, hanya merevisi bagian yang harus ada dan gak. Udah cocok jadi dosen nih Kak Eunbi.

Gak terasa juga sudah sore, dan saatnya Kak Eunbi dan Sunwoo pamit. Eunha minta temenin sampai Pak Jaehyun pulang, tapi sampai hampir jam 5 sore belum juga kelihatan. Gak enak juga kan minta Kak Eunbi berlama-lama di apartemen.

"Beneran nih Kakak pulang?" tanya Kak Eunbi sambil beberes.

"Iya gapapa, mungkin bentar lagi Pak Jaehyun pulang, Kak," yakin Eunha.

"Mau ada rencana iya?"

"Kakak cenayang iya?"

Kak Eunbi tertawa hebat, membuat Eunha bahkan Sunwoo keheranan, takut kesurupan karena tiba-tiba ketawa kan, mana sore hari gini kan rawan, setan-setan pada keluar dari kandang.

"Udah hafal tabiat kamu dari kecil, Na. Tiap kali mau diajak pergi Appa dan Eomma Sekyung, pasti gak bisa tenang sampe harinya,"

Mendengar itu, Eunha hanya tersenyum kecut. Kak Eunbi bahkan masih ingat kebiasaan Eunha, membuatnya kangen sama Sekyung Eomma. Ah Eunha jadi mellow akhir-akhir ini.

"Maaf, Na, Kakak gak maksud gitu!"

"Gapapa, Kak," Eunha mendekat memeluk Kak Eunbi erat, "dan terima kasih, selalu ada buat Eunha, dulu dan sekarang."

Mereka saling memeluk dan air mata gak terbendung lagi. Seakan akan terjadi sesuatu yang memisahkan mereka. Eunha sayang Kak Eunbi, begitupun sebaliknya. Semoga saja akan selalu seperti ini, dan semoga Appa dan Eomma nya segera sadar atas kesalahan mereka.

Di lain tempat, tepatnya di kampus, Pak Jaehyun udah misuh-misuh dalam hati, kalau langsung kan gak baik, masak dosen ngumpat iya kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di lain tempat, tepatnya di kampus, Pak Jaehyun udah misuh-misuh dalam hati, kalau langsung kan gak baik, masak dosen ngumpat iya kan. Ini kenapa harus ada rapat dosen jurusan dadakan coba? Kan ada janji sama Eunha hari ini.

Kalau besok mana sempat kan acaranya juga besok. Takut aja sih kalau Eunha marah, terus ngambek kan bisa kacau semisal besok Eunha gak mau datang, bisa dijadikan sambel goreng Eomma Jiwon nanti. Udahlah yang penting hubungin dulu aja, soal marah gaknya itu nanti aja di apartemen.

For My Script (NC18+) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang