O4, dalam hati saja (bukan karina salim)

111 29 9
                                    

Dobby daritadi cuman bisa garuk - garuk, abisan ini teh ya allah pada ngumpul di gazebo tapi berisik banget. Apalagi Yola, daritadi berisik wae yang nyanyi ini lah itu lah. Pengen copot kuping Dobby kalo gini mah anying!

"Yola, lo bisa diem bentaran aja nggak Yol?" kata si rambut merah.

Yang rambut jagung alias si Yola nunjuk dirinya sendiri kaya ngomong, "Hah, aing?"

"YAIYALAH LO" nah si rambut merah bentar lagi jadi rambut ijo, jadi kapten amrik saking marahnya.

"Gue diem aja deh perasaan" terus yang lain ikutan manggut-manggut, aneh.

Perasaan Dobby daritadi dengerin Yola yang nyanyi apasih, yang sering muncul di fyp tiktok nya Dobby tapi gatau lupa namanya. Terus yang bilang anjing anjing gatau siapa, intinya berisik banget.

Kaya kamu teh dengerin semua omongan orang padahal sepi pada sibuk sama makalah sendiri-sendiri.

"Kok bisa sih ini berisik banget" kata Dobby dalem hati.

Nggak lama setelah ngebatin, ini si Wowo ngeliatin Dobby. Anehnya Yola juga ngelirik, tapi kayak langsung melengos lagi.

Bundanya Dobby dateng bawain es sirop, siang-siang di gazebo, adem, minum es sirop, beuhh anyingg.

"Aduh tante gausah repot-repot" Wowo langsung ngambil gelasnya bahkan sebelum yang punya rumah ngambil, belegug.

"Maapin tan, anaknya emang dari zigot udah kurang ajar kaya gitu" yang ngomong Yudhis, nggak enak kan udah ngajak kloningan dakjal gini.

Terus mereka minum deh sambil istirahat sebentar lah, daritadi ngadep layar laptop mulu. Yudhis nyeletuk "Dobb, sholat dimana?"

"Oh masuk aja, ntar sebelah dapur ada ruang sholat disitu" si Yudhis langsung cus mau wudhu.

Yola yang posisinya cewek sendirian disitu kaya bingung anying initeh aing gimana, alias bingung sendiri mau sholat tapi ramean ntar kesenggol batal. Ribet awewe satu ini mah!

Wowo langsung bilang ke Yola, "Lo sholat bareng Dobby aja ntar, gue sama Yudhis sama Harsa"

Padahal daritadi Yola cuman ngebatin, nggak bilang langsung.

Tinggallah tu anak cewek cowok di gazebo berduaan, ketiganya jurig puas? Ya gitulah, diem mulu yang satu revisi yang satu bingung nggak bawa mukenah.

"Dobb, pinjem mukenah ada?"

"Oh ada, bentar pinjemin punya bunda" si ganteng masuk ke dalem, ngambilin mukenah biar bisa dipake Yola sholat.

Pas balik eh si Yola ngetes, (tapi dalem hati)

"Dobb, bisa denger gue nggak?"

"Hah cek cek satu dua, bisa La! Anying inimah keren!"

"Beneran bisa denger lo?"

"Benerrr, enggak boong aing" bales si rambut merah.

"Yaudah nungguin si Wowo aja"

"Naon nungguin si Wowo alig?"

"Ngetes satu lagi, konek nggak gitu"

"Oh yaudah ntaran aja"

Pas udah pada bubaran sholat eh ada yang ngamuk-ngamuk kebrisikan ceunah. Kaget, padahal mah si Harsa sama Yudhis juga khusyuk aja sholatnya.

"LO BERDUA BISA NGGAK SIH GAUSAH TERIAK-TERIAK ANYING, ORANG LAGI SHOLAT" nah satu lagi nambah.

Kata si Yola gini, "Oh, kabelnya ada tiga"


Belom selesai bikin book preview nya jadinya masih nyicil, ntar pasti ke spoiler kok tenang ahaha.

© SPARKLERYU, 2020

magical, doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang