O3, tajir

123 32 31
                                    

Dobby hari ini kosong jadwal zoom, tugas doang sih paling. Tapi ya Allah, pengen ngeluh aja si Dobby mah hawanya. Abis ya, Pak Adi Sucipto yang tiap selesai pelajaran suka nongkrong di warungnya teh dedes terus rikues soto ini minta dibikinin makalah PKN. Anjim? Iyalah, Dobby paling males bikin ginian.

Makalahnya individu tapi dikerjain kelompok, aneh. Dobby yang dari awal udah kasih garis bawah introvert lagi uring-uringan. Ini paling mah jatohnya ngerjain bareng Yudhis lagi Yudhis lagi, ya Allah ampe bosen.

"Ini gue sama siapa lagi anjim"

Nggak lama si ganteng calling-calling, Yudhis lagi pusing.

"Dhis, kurang nih disuruh lima orang"

"YA GAADA MAKANYA GUE NELPON LO"

"Aelah Yudhis Dhis, anak osis deh seangkatan kek sapa kek"

"Yaudah, lo nyari dulu"

Inimah kalo Dobby bisa nyihir bikin manusia pura-pura juga udah dilakuin sekarang, tapi masalahnya nggak bisalah bro. Harry Potter aja yang udah pro masih kalah, lah ini Dobby Harry Potter kw kw an.

Yudhis dateng, boncengin cewek ahay. Anak OSIS ceunah, nggak kenal Dobby tapi seangkatan. Eh bentar, pas turun kok...

TINGGIAN CEWEKNYA ANYING!

Nggak habis pikir, padahal Yudhis anak futsal. Apa kata Dobby yang kalo main basket aja jarang-jarang, BISA KAYA SUMPIT DAN TUSUK GIGI INIMAH.

Oh iya, Yudhis kayaknya juga bawa rombongan. Ada motor isi dua batang hidung lagi dibelakangnya ngintil. Kalo yang belakang mah si Dobby kenal, yang depan aja mukanya agak cengengesan tapi bentukannya bagus aja diliat.

"Oit Dhis, sape tuh"

"Hah, oh Yola anak OSIS" Yudhis nunjuk Yola, cewek tinggi yang diboncenginnya.

"JANGAN BILANG NGGAK KENAL GUE LO DOBB"

"Santui ah, kenal"

"Anjirlah salah join sekte gue"

"Emang ini sekte apaan dah?" Tanya Yudhis ke anak cowok tinggi, yang kata Dobby cengengesan tapi bentukannya bagus aja diliat.

"SEKTE ORANG ANEH" Ngegas, yang dibelakang ribut nggak terima. Bela diri, katanya masih waras. Nggak waras seutuhnya sih, kayaknya emang rada aneh gimana gitu tapi iyakan saja mereka.

Terus Yola yang masih bingung ini mau ngerjain dimana tanya ke yang punya rumah, "Heh Dobb, ngerjain dimana?"

"Oh, mau dimana? Di gazebo sabi, di ruang tamu juga kuylah. Ntar biar bibi yang nganterin jajanannya" kata si rambut ikal warna merah.

"Enak juga ya punya bonyok tajir anjir" kata si Wowo, yang bonceng motor tadi.

"ELO KURANG TAJIR APA GUE TANYA HAH?" Harsa nggak terima, cowok tinggi itu malah mencak-mencak.

"Yang tajir mak gue, gue kaya orang susah"

"Aish udahlah, mau debat apa ngerjain tugas sih lo pada" lerai Yudhis, ini doang yang paling waras.

"Tau tuh"

introducing.

© SPARKLERYU, 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

© SPARKLERYU, 2020

magical, doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang