I love U

47 3 0
                                    

Ding dung ding dung~ ding ding dung~~

     Bel istirahat pun terdengar. Para siswa berhamburan keluar menuju kantin maupun tempat lain yang mereka singgahi. Dari arah belakang, Juyeon menghampiri Hyunjae yang terlihat berdiri berniat menuju bangku Younghoon.

"Hyunjae, ada yang mau gua omongin" Juyeon menghadang langkah Hyunjae. Hyunjae menatap sinis kearah Juyeon.

"Ya udah buruan.. gak biasanya lu minta ijin ke gua kalo mau omong" Bisa bisanya Hyunjae ngelirik Younghoon yang masih asik dengan ponsel dan headphone nya.

"Jangan disini, gua mau ngomong berdua aja sama elu di atap" rooftop sekolah memang menjadi tempat yang sering Juyeon dan Hyunjae kunjungi saat kelas jam kosong.

Hyunjae menghela nafas hah~

"Okey okey... Pali"Hyunjae pun mengiyakan ajakan Juyeon. Tapi naas sejurus kemudian datang lah teman tim basket Juyeon.

"Eh Juy, pelatih nyuruh kita semua kumpul di lapangan, cepet" sang empu pun langsung berlari meninggalkan kelas lagi.

"Ya udah deh Jae, gua ngomong sama elu ntar aja, dipanggil kumpul nih gua" Juyeon tampak lesu, rencananya gagal.

"Gua juga bisa denger kaliii"

    Juyeon melangkah mendekat kearah Hyunjae. Mengusak rambut Hyunjae gemas.

"Apaan sih lu, rambut gua berantakan nih" ucap Hyunjae kesal sembari merapikan rambutnya kembali.

"Elu jangan jalan sama tu anak baru, awas aja sampe elu gua liat jalan sama dia"

"Emang lo siapa gua? Pake nglarang2 gua, dasar Juyeon pabo" Hyunjae menjulurkan lidahnya dan pergi meninggalkan Juyeon bergabung dengan chanhee dan Changmin. Juyeon menggelengkan kepalanya melihat tingkah Hyunjae. Juyeon pun segera berlari menuju lapangan.

*
     Hyunjae asyik mengobrol dengan Younghoon sepanjang lorong sekolahnya. Eitss tenang saja Hyunjae ditemani Chanhee dan Changmin kok. Selepas Juyeon meninggalkan kelas tadi, Younghoon menghampiri rombongan Hyunjae dan meminta mereka menemani nya mengitari sekolahnya dengan imbalan Younghoon akan mentraktir mereka teokpokki sehabis sekolah.

     Younghoon ternyata tidak sedingin yang dipikirkan oleh orang-orang. Dia bahkan sudah cukup akrab dengan geng Hyunjae terlebih ternyata dia pindah ke komplek perumahan yang sama dengan Changmin.

     Tak sengaja Juyeon melihat Hyunjae berjalan bersama Younghoon dengan riang. Dia melempar bola basket yang dia pegang dan berlari menuju kearah mereka berdua dengan sedikit emosi.

"YAKKK" Juyeon berdiri di depan mereka dengan tiba-tiba membuat mereka semua terkejut

"Elu kalo mau muncul bisa gak sih permisi kek, apa kek gitu.. untung gua gak punya penyakit jantung, kalo punya bisa-bisa gua mati disini nih gara-gara elu" nerocos Chanhee yang siap membogem kepala Juyeon.

"Gua kaga ada urusan sama elu" Juyeon menatap Younghoon dengan penuh amarah. Bahkan dia tidak melihat Chanhee yang sedang berbicara dengannya. Juyeon menarik tangan Hyunjae dengan paksa.

"Apaan sih Juy, lepas ga.. elu hari ini aneh banget sih" Hyunjae mencoba menahan badannya yang sedikit ditarik oleh Juyeon. Chanhee dan Changmin pun ikut membantu Hyunjae. Juyeon melepas tarikannya.

"Gua kan udah bilang jangan jalan sama tu anak baru" Juyeon kali ini tidak bisa menahan perasaan nya lagi. Hyunjae kaget dengan sikap Juyeon. Tidak biasanya dia bersikap posesif seperti ini. Selama ini Hyunjae mau berteman siapapun, Juyeon gak ada masalah. Kenapa kali ini dia sangat marah.

"Atas dasar apa elu nglarang-nglarang gua mau berteman siapa aja huh?!" Tantang Hyunjae

"Iya.. emang elu pacarnya nglarang-nglarang Hyunjae segala" bukannya meredamkan suasana, si Chanhee malah memperkeruh suasana.

"Karena gua..."Juyeon mendekatkan badannya ke Hyunjae. Hyunjae sedikit memundurkan badannya. Tangan Juyeon menangkup kepala belakang Hyunjae. Para murid pun heboh melihat mereka berdua.

"Gua suka sama lu, Lee Hyunjae.. i love u" Juyeon menempelkan bibirnya ke bibir tipis Hyunjae. Hyunjae membulatkan matanya lebar. Terkejut dengan apa yang terjadi sekarang. Dia tidak bisa bergerak. Entah kenapa jantungnya berdetak semakin kencang tatkala Juyeon mencoba melumat bibir atas Hyunjae. Tangan nya pun yang berniat mendorong badan Juyeon, hanya terdiam didada Juyeon. Juyeon melepas pagutannya. Dan menatap hyunjae yang masih terkejut dengan apa yang telah dia perbuat.

"I love U"...

*
*
*
*
*
January,2021

SUNRISE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang