Ledakan di Pagi Hari

47 4 0
                                    

     Pagi hari yang cerah menemani para siswa berangkat ke sekolah. Terlihat ada segerombolan siswa yang asyik membicarakan menu sarapan, drama Korea semalam yang sedang trending, game mobile, hingga rumor perselingkuhan primadona sekolah dengan seorang guru penjaskes. Memang ada-ada saja anak zaman sekarang titik.
     dari kejauhan, terlihat mobil mewah mendekati gerbang sekolah. Banyak pasang mata yang mengikuti pergerakan mobil tersebut. Yah, padahal mereka sudah tahu jelas siapa yang ada di dalam mobil tersebut. Sampai akhirnya mobil itu benar-benar berhenti di depan gerbang sekolah. Sepasang kaki beranjak keluar dari pintu belakang mobil mewah tersebut. Mulai dari atas kepala hingga ujung kaki, barang mewah yang menyelimuti badan siswa tersebut. Siapa lagi kalau bukan Lee Hyunjae.
     Hyunjae tak lupa berpamitan ke kakaknya Lee Sangyeon, yang kebetulan Sangyeon juga mempunyai jam kelas pagi di kampusnya. Dengan mendongakkan kepalanya, Hyunjae memasuki wilayah sekolah, mungkin jika ada background music lagu paradise sangat cocok untuk mengiringinya.
     Disaat Hyunjae asyik menikmati pagi harinya, dari arah belakang dengan tidak manusiawinya seorang pemuda merangkulnya dengan keras hingga mereka berdua hampir terjungkal ke depan.

"Annyeong bibir tipis" sapa pemuda pelaku yang menghancurkan momen istimewa Hyunjae.
"Lo..." Hyunjae dengan sedikit emosi segera menghadap ke pelaku hingga jarak mereka tinggal beberapa centi saja dan membuat Hyunjae menggantungkan ucapannya. Pipi Hyunjae kembali merona seperti kejadian kemarin siang di rumah pelaku


~cup~

"Lo imut kalo merona gini" Juyeon langsung berlari meninggalkan Hyunjae yang masih mematung setelah menerima kecupan di pipinya.
"Buruan ke kelas, keburu telat" teriak Hyunjae menyadarkan Hyunjae.

"YAKKKKK LEE JUYEON MESUMMMMM"

*+*+*+*+

SUNRISE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang