Kata siapa seorang penggemar K-pop tak pernah bisa mengalami kejadian mistis? Kami (K-popers) sering mengalami kejadian di luar nalar hingga kami Paranoid dan trauma untuk menghiasi kamar kami dengan Poster dan foto idola kami. Contohnya kejadian yang aku alami setelah 2 lalu hari membeli Album Idolaku. Jangan harap kalian bisa tidur dengan tenang malam ini, karena mereka selalu mengawasimu.
Mengawasi tanpa kamu sadari ...
***
Annyeonghaseyo! Perkenalkan namaku Raisa. Aku seorang Teume, sebutan untuk fans boygroup Treasure. Boygroup yang baru saja debut di tahun 2020, dan sudah cukup booming di kalangan Kpopers, sebab 4 member dari 12 membernya berkebangsaan Jepang.
Aku akan sedikit bercerita pengalaman hororku. Kalian boleh menganggap ceritaku ini hanya halusinasi. Tapi kalian pasti akan ketakutan sepertiku ketika kalian melihat sosok tersebut di depan mata kepala kalian sendiri. Ini kisahku, dengan sosok wanita berdarah yang akhir-akhir ini selalu menampakkan eksistensinya.
Dua hari lalu, aku membeli salah satu Album Treasure yaitu "The First Step: Chapter III." Dan seperti fangirl kebanyakan, aku tentu senang dengan datangnya Album baruku. Dengan antusias aku membuka bubble warp dan menyambar foto Haruto, salah seorang member Treasure berkebangsaan Jepang.
Namun seketika bulu kudukku meremang, seperti ada seseorang yang mengintip aktivitasku dari samping kiri kamar. Lantas aku menoleh, dan tak mendapati siapapun di kamar selain aku. Kebetulan orang tua ku tak berada di Rumah. Namun aku positif thinking, tak memikirkan hal tersebut dan bergumam bahwa aku hanya berhalusinasi.
Tak mau memikirkan kejadian beberapa menit lalu, akhirnya aku memutuskan untuk menonton MV Treasure berjudul "MMM" di Televisi. Ketika asyik menonton, tiba-tiba MV "MMM" berganti menjadi MV Boygroup NCT yang berjudul "Regular." Sontak aku kaget, padahal remote TV ada di tanganku dan mustahil akan terganti dengan sendirinya. Karena syok dan terkejut, aku memilih pergi dari Kamar, serta meninggalkan Televisi ku yang masih menyala.
Lantas aku memilih keluar dari kamar, menunggu hingga orang tuaku datang. Ketika termenung, aku jadi teringat dengan kejadian dimana aku merasakan ada seseorang yang sedang mengintipku di kamar. Sebenarnya aku takut, namun aku memberanikan diri untuk kembali masuk kedalam kamarku. Sepertinya rasa penasaranku lebih besar daripada rasa takutku saat ini.
Dengan perlahan tapi pasti, aku berjalan meskipun jantungku berdesir aneh. Hingga aku masuk ke kamar, aku melihat sesosok bayangan hitam yang melintas dengan cepat. Kornea mataku membesar, lantas mengikuti arah bayangan hitam itu terbang. Seketika jantungku kembali berdegup dengan kencang saat melihat sosok wanita yang berdiri dengan jelas di hadapanku.
Rambutnya lusuh, dan wajah sosok itu berdarah-darah. Wajahnya hancur, bahkan aku tak bisa melihat matanya dengan jelas karena darah terus saja membaluri wajahnya. Dan saat aku menatap sosok tersebut, Televisi di Kamarku tiba-tiba mati!
Di tembok kamarku, aku memajang 3 poster Treasure. Di waktu yang hampir bersamaan setelah televisi mati, 3 Poster itu jatuh ke lantai! Padahal aku yakin telah menempel Poster itu dengan benar. Jantungku berdegup, sementara wajahku mulai pucat pasi. Tangan dan kakiku terus bergetar. Saat ku lihat lagi, ternyata sosok berdarah itu sudah menghilang.
Setelah kejadian itu, aku tak bisa tidur semalaman. Hingga akhirnya mataku terpejam tepat jam 8 pagi. Tapi ku kira teror sosok berdarah itu sudah usai, namun ternyata takdir manis tak berpihak padaku. Kejadian itu terulang keesokan harinya.
Dan sosok berdarah itu datang lagi!
TAMAT
Kim🐧🔪
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssst, Mereka di Belakangmu! [Short Story]
Horror"Aku ada di sekitarmu. Mengawasi gerak-gerikmu setiap saat. Aku tertawa ketika melihat wajahmu yang pucat pasi seperti orang mati. Netraku menelisik di balik gelapnya keheningan malam, bersamaan dengan hilangnya cahaya bulan. Aku datang jika kamu me...