Haii semuaa, apakabar nya? harus baik ya!😼
sebelumnya mau minta maaf baru bisa ngelanjutin huhuhu🤦🏼♀️ kita langsung lanjut aja yess..!*Ulangan berlangsung semua anak sibuk mengerjakan soal soal yang diberikan, tapi tidak dengan Ahri. Ahri masih saja dalam posisi melamun kan diri
Bu Azmi: "ehm... EHKMMM..."
*Ahri yang kaget langsung pura-pura mengerjakan soal
Bu Azmi: "Ahri, kenapa kamu? daritadi ibu perhatikan terus melamun."
Ahri: "Saya tidak melamun bu, tapi sedang berpikir" jawab Ahri
Bu Azmi: "Berpikir? tumben. Ibu ngerasa aneh kalau kamu sedang berpikir"
Ahri: "Yaampun bu, saya berpikir aja ibu curiga, emang seaneh apasih bu wajah saya yang tampan ini?"
Eta: "Hah? Tampannn?! Fix sih bu si Ahri lagi ngelamun total." Ucap Eta secara tibatiba.
Ahri: "Apaansi lu ikut campur mulu, urusan gua lah. udah udah sono kerjain tuh ulangan kalau udah siap jangan lupa bagi ke gua. Oke sip Okey!"
Eta: "Idihhh males" jawab Eta sambil memalingkan wajahnya.
Bu Azmi: "Hehhh.. kok jadi berantem. Sudah lanjutin Ulangan kalian waktu engga berhenti hanya untuk kalian berantem."
Semua murid: "Baik bu..."*15 menit berlalu...
Ahri: "Hadehhh.. Ini soal perasaan ga asing deh gua tau jawabannya tapi apa yee, hmm." gumam Ahri sambil menggaruk kepalanya menggunakan pena.
Alvin: "Ada apa gerangan sih kawan?" sahut Alvin karena mendengar Ahri yang terus saja mengeluh.
Anggara: "Bawa santai aja brodii! Anjay"
Ahri: "Eh kunyuk, diem lu berdua kaya lu tau aja jawabannya"
Anggara: "Widihh selo, dianggap remeh kita vin, liat nih" Anggara menunjukkan kertas ulangannya yang sudah berisi jawaban.
Alvin: "liat nih" Alvin yang juga menunjukkan kertas ulangannya.
Ahri: "lah dapet darimana lu pada, bagi ke gua ngapa setan!"
Alvin: "Eitsss, ada dehhh"
Anggara: "Kalo kita kasih tau dari siapa lu juga bakal nolak"
Ahri: "Dari siapa emangnya?"
Anggara: "Dari tuuu.." sambil nunjuk Eta dan Nadir
Ahri: "Astaga dari mereka ternyata, aduh gimana nih mana waktu udah mau habis lagi, gaada pilihan guaaa" ucap Ahri dalam hati
Anggara: "Gimana brodiii? tertarik?"
Ahri: "Yaudah buruan dahh, waktu jalan nih"
Anggara: "Sokinnnn brader"
Ahri: "gitu kek!"*30 Menit berlalu..
Bu Azmi: "Oke, sudah 30menit sudah bisa ibu kumpulkan?"
Semua murid: "Sudah bu.."
Bu Azmi: "oke kalau sudah semua, oiya Ahri sudah bisa ibu kumpul punya kamu?"
Ahri: "Jelas sudah bu" ucap Ahri dengan kepedeannya
Eta: "Widihh nyontek dari siapa Ri?"
Nadir: "Nah iyaa, dari siapa Ri? Tumben udah beres hahaha"
Ahri: "usaha lahh, yakali orang tampan nyontek"
Eta dan Nadir: "HUEKK"
Ahri: "Lah emang bener juga"
Anggara: "Serah lu dah, penting lu bahagia aja udah cukup bagi gua eaeaea"
Alvin: "Hadehh, gay detected"
Ahri: "bangke"*Semua jawaban ulangan sudah terkumpul.
Bu Azmi: "Baiklah anak anak ibu akan koreksi jawaban ulangan kalian semua. bagi yang mau ketoilet dipersilahkan, bagi yang belum sarapan dipersilahkan, bagi yang mau lanjut melamun dipersilahkan juga. Asal ingat jangan ada yang ribut! Ok?"
Semua murid: "Baik bu.."Ahri: "tau aja ibu ini aku mau ngelanjutin ngelamun"
Anggara: "Kantin gass?"
Alvin: "Skip dulu lah, mending temenin gua ke toilet mules banget ini"
Anggara: "Mau ngapain kita berdua di toilet?"
Alvin: "Yaa temenin gua lah kunyuk, yakali lu ikut kedalem juga yang ada pup gua kaga mau keluar, takut liat muka lu"
Anggara: "Ohiyakah? kirain mau..."
Ahri: "Sibangke udah sono kesian temen lu, masih pagi pikiran udah kemana mana aja. Hus hus ganggu aja orang lagi ngelamun"
Anggara: "Eh ri lu kaga cemburu gua ama Alvin ke toilet bedua kan Hahaha?" Anggara dan Alvin pergi meninggalkan Ahri
Alvin: "Matalu"
Ahri: "Engga setan"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BEDA AGAMA
Novela Juvenil"Gue sayang sama lo Eta, meskipun tasbih di jemari gue. Berbeda dengan salib dileher lo!" -Ahmad Ahri Sanjaya "Gue juga sayang sama lo, Tapi kita engga mungkin bersatu, Ri. Gue gamau ninggalin pencipta gue hanya karena ciptaan nya. Begitu juga den...