part 4:perkenalan

276 27 4
                                    

な夏 ぁん

Kulihat suasana di sekolah dasar sangat berbeda jauh di SMA.... ..

Kadang suara keributan terdengar saat guru menjelaskan pelajaran didepan kelas....
Kadang anak anak itu bermain berlarian saat jam istirahat....

Aku duduk bersebrangan disamping conan kun....
Aku bisa melihat wajah Conankun dari sini.....
Saat Ayumi chan dan teman temannya pergi keluar kelas.... Kulihat ekspresi Conankun dan Ai chan berubah drastis
Dan.... Saat itu.....

"ne...Hanatsu san... ."ucap seseorang yang duduk disampingku....
"hajimemashite...namaku nanatsu Lan... Panggil saja Lan...."ucapku pada teman disampingku yg berkuncir dua berkacamata....
"panggil saja aku maria chan......kita berteman? "tanyanya yang sedikit ragu sambil menunduk...
Dengan mantap aku menjawab"tentu saja.... "

Entah kenapa aku sedikit iseng bertanya tentang sesuatu pada maria chan....

"Ne.... Maria chan.... Apa kau tahu siapa yg duduk di sebrang sana??"Ucapku melirik kearah Yg aku maksud...

"oh... Maksudnya mereka....mereka adalah salah satu anggota dari detektive cilik.. ..Edogawa Conan kun Dan Haibara Ai..."

"seperti apa mereka? "tanyaku lagi....

"seperti apa?... Em... .klo Conankun...dia sangat keren dan terkenal dikalangan anak perempuan di kelas ini dan juga dikelas lain... Dia memang sedikit cuek tapi... Saat ada masalah dia selalu menyelesaikan masalah itu dengan cepat........semua mengagumi nya...kalau haibara san....dia sangat dewasa dalam bicara.... Cara dia bertindak dan selalu sependapat dengan Conan kun bahkan saat Conankun dan haibara san berunding tanpa bicara... Dari ekspresi mereka sudah terlihat bahwa mereka sependapat "Terang maria chan padaku.





"Ne...ne Conan kun.... Ayo kita berkenalan dengan Hanatsu chan.... Siapa tahu dia mau bergabung ke detektive cilik..... "ucap Ayumi yg dapat terdengar jelas ditelingaku....




Aku sedikit tertawa melihat desakan ayumi pada conan yg membuat Maria bertanya pada ku.....


"apa yang kau tertawakan Lan chan?? "tanya Maria.
"hihi... Ah... Tidak.... Aku akan mengejutkan mereka..... "jawabku.


Aku segera berdiri dan menghampiri meja Conan kun dimana teman teman nya berkumpul didepan sana...

Tapi....kulihat conan kun terlihat aneh.....
Ada apa dengannya?








______________________________________

Conan POV

Anak anak ini berisik sekali......



Aku menopang kepalaku di meja berharap suara rengekan mereka tidak mengusik telingaku... Tapi tetap saja....
"oi...oi... Haibara... Bantu aku lah.... "kataku



"ho...... Kimitachi...ayo kita bermain'siapa yg berteriak lebih kencang dia yang menang'kita harus gunakan waktu sebaik mungkin kan?? "kata kata yg dilontarkan haibara membuatku lebih pusing lagi.....



Daripada tidak ada kerjaan kenapa tidak meneliti obat saja sih? Orang ini benar benar tidak bisa di prediksi ya......



"oiya... Aku lupa bilang soal itu pada mereka.... "ucapku kecil.....


Lan tiba tiba muncul dan bicara
"Konichiwa...aku Hanatsu Lan... Salam kenal.... Genta kun.... Mitsuhiko kun dan Ayumi chan..."
Ucap Ran yg sedikit nyaring.....hehe... Ini yg akhu lupa......

Meitantei conan "Seorang lagi yang hilang "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang