part 5

222 25 3
                                    

Halo semuanya...
Maaf ya baru update soalnya banyak tugas...
Hehe....
Selamat membaca..























Siapa itu????

Orang POV

Aku menyusuri jalan yang biasa aku lalui untuk menemui temanku....
Cuaca terlihat cerah sehingga aku ingin mengajak sahabatku itu ke suatu tempat yang menyenangkan...
Sudah beberapa hari ini dia tidak ada kabar...
Ditelpon juga tidak di jawab....
Kuharap dia baik baik saja....
Saat aku hendak memasuki rumah itu
Terlihat dua sosok kecil yang muncul dihadapanku....
Awalnya aku biasa saja... Tapi setelah melihat dengan seksama
Itu......

......................................................................




Lan POV


"so... Sonoko nee chan??? "ucap conan yang tingkahnya panik.
Aku jadi ikut ikutan panik...
"so... Sonoko!? "ucapku.......


Dengan cepat, conankun menutup mulutku dengan tangannya. Ia bicara "so... Sonoko nee chan sedang apa disini? "
Oiya.... Sonoko......bagaimana ini? Apa dia mengenaliku??

Sonoko memandangi wajahku untuk sesaat...
Kemudian dia......
"A....!!!!!!apa kau adalah adiknya Ran?! Wajahmu terlihat mirip sepertinya!kenapa Ran tidak bilang kalo dia punya adik?"ucapan sonoko membuatku tersenyum miris... Begitu juga dengan conan.

"Konichiwa... Aku Hanatsu Lan des... Salam kenal sonoko nee chan... "ucapku yg terpaksa memanggil nya seperti itu...

"dia ini adalah temanku...bukan adiknya Ran nee chan.... Wajahnya memang mirip sedikit... Karena dia adalah saudara jauh kisaki sensei.... I.. Iya kan... Lan..... "ucap Conan yang lagi lagi berbohong... Kemarin teman dari Amerika, sekarang saudara Ibuku... Setelah ini apa lagi...?

"sudahlah... Btw... Gakincho... Ran ada di rumah tidak? Soalnya aku hubungi beberapa kali tidak di jawab.... Pesan juga.... "kata Sonoko bicara pada Conan...

"Ran nee chan saat ini tidak ada di rumah.....
Dia.... Sedang ada urusan karate di luar kota... Mungkin dalam beberapa bulan dia tidak ada.... "jawabku...
Jika sonoko tau sosok tubuh ini adalah Ran ... Pasti gawat.....

"harusnya dia mengabariku jika ingin pergi ....
Baiklah klo Ran tidak ada, bilang padanya untuk mengabariku kapan saja... Jaa ne.... "
Teman baikku itu pun pergi menjauh...

Aku menggumam sedikit..."aku pasti akan kembali....sonoko... Shinichi juga pasti khawatir padaku kan? "

"Lan... Ayo... Katanya mau kerumah kisaki sensei... "ucap Conankun padaku...

"baik.... "

Kami berdua pergi kegedung di mana biasanya ibuku berada....
terlihat namanya terukir besar bagi anak seusia tubuhku didepan pintu masuk....
"biar aku yg mengetuk pintu, Lan tunggu di sini dulu y... "katanya yg duluan masuk dariku..

"permisi kisaki sensei... "kata Conan

"ara.... Conan kun..... Ada apa kemari?kamu sendirian? "tanya ibuku lagi pada conankun..

Timingnya sudah pas...
Aku sudah tidak tahan lgi..
Memberitahukan segalanya pada ibu

"hiks... Hiks.... "aku menahan tangisku
"siapa.... Anak ini mirip..... "ibu termenung melihatku...
Sontak aku berlari kearahnya dan memeluknya erat sambil berteriak
"okasaaaaaaaaan?!!!!!!! Hu... Hu.... Hiks... "
Akupun langsung masuk dan berkata pada ibuku"okasan....ini Ran... Ran.... Anak ibu!! "
Ucapku di sela sela menangis....

Meitantei conan "Seorang lagi yang hilang "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang