halo semuanya..ini aku Kembali..maaf ya,kek nya aku lama banget ndk up..dua bulan..
karena ada sesuatu dan lain hal........
eitsss....tapi tenang aja....kali ini aku bakal lanjutin lagi chapter ini..
happy reading guys
LAN POV
Aku tidak tahu hal Bahagia apa yang ingin Ai chan bagi denganku....
Hari ini aku makan seperti biasa di rumah bersama kedua orangtuaku karena semenjak ibu tahu aku sedang seperti ini dia jadi menginap di rumah ini....
Ya..sudah lama saat saat di mana ayah dan ibu satu rumah..mungkin ini adalah kesempatanku untuk menyatukan Kembali mereka...
Oiya saat ini conan sedang apa ya?kudengar hari ini dia pergi ke suatu tempat bersama Ai chan..itu pun kalau jadi..sepertinya conan alias maniak bodoh Shinichi itu harus membuat Ai chan tidak marah lagi.....
Tapi bukankah selama ini mereka kelihatan sangat dekat,saat sebelum tubuhku mengecil sama seperti mereka.
Namun,sepertinya ini akan baik-baik saja...aku percaya pada Shinichi....dan juga haibara Ai...
................................................
Conan Pov
Hari ini aku menghubungi Ai lebih tepatnya pergi kerumah hakase untuk berbicara suatu hal...
"apa kau tau di mana sekarang Vermouth?kudengar dari salah satu orang kepercayaanku klo Vermouth pergi ke suatu tempat dalam sebuah misi besar..."ucapku kepada Ai yang tengah asyik menyerumput kopi hangatnya di sofa kesukaannya itu...
"oh..jadi kau memiliki orang kepercayaan lain selain diriku ya kudo...baiklah baiklah akan kuingat itu"Ucap Ai mengangguk agak sedikit sombong.
"aku hanya bercanda Haibara...jangan dianggap serius donk..."jawabku malas dengan nada cemberut.
Hal itu membuat Ai tertawa sedikit dan menarik perhatian diriku untuk bertanya..
"apa aku sedang Bahagia saat ini?apa ada sesuatu yang menarik?"tanyaku heran...
"ya...sebenarnya itu ada hiihiihi..."tawa Ai dengan elegan namun polos seperti anak kecil....
"sepertinya kau harus ke dokter Ai..."pikirku dengan mata sinisnya...
Jarang-jarang mood haibara ini terlihat tampak Bahagia
"hakase dimana?"
"sedang diluar.."
"bagaimana dengan penawarnya?apa sudah diketahui..."
"belum...karena yang membuatnya nanti bukan aku kudo kun..."
Aku tampak bingung apa yang Ai bicarakan.
Gerak gerik Ai dari tadi memang mencurigakan..
Tapi apa itu....
"aku menemukan orangtuaku,,,,,,,Conan......."jawab Ai dengan nada Bahagia padaku..
"Apa maksudmu Haibara,bukankah kau bilang kalau dulu orangtuamu itu sudah,,,,.."
"sudah apa maksudmu kudo san.........."
Suara yang memanggil itu berasal dari pintu masuk....
Suara seorang perempuan cantik yang suaranya begitu familiar di telinga Ai...
Wanita itu mendekat begitu pula dengan 3 orang lainnya yang mengikuti di belakang...
"apakah itu,,,,,,,,,,,,,,,,"
"perkenalkan kudo kun...ini orangtuaku...."
"salam kenal.....aku ibunya shiho.....Conan kun...."
"sa...salam kenal...."jawabku yang hamper tak percaya....
"Ibu,kau dari mana saja...aku merindukanmu...."Peluk Ai di kaki ibunya itu..
Sekarang yang kulihat ini apa benar benar Haibara Ai yang barusan?
Pantas saja tingkahnya benar-benar seperti anak 8 tahunan sungguhan..ternyata alasannya ini...
"selamat siang kudo kun...aku dengar banyak tentangmu dari seseorang,"kata pria disebelah Ibunya Ai...sepertinya itu ayahnya....
"selamat siang haibara no otousaan,haibara no okaasaan dan........"
Aku baru sadar ada satu orang lagi yang hadir disini..kenapa aku tidak merasakan kehadirannya ya?
"ini siapa?"tanyaku spontan...
Anak laki-laki membawa bingkisan berupa kue kering dan kue lainnya....
"ini kinoe Yumo..teman masa kecilku..."jawab Ai segera...
"apa...ma..maksudmu dia,,itu ,,,tapi..bagaimana..dan...ha???"aku di buat heran olehnya...
"dulu saat di organisasi,aku baru ingat kalo yu-kun ikut masuk ke dalam organisasi hitam sebagai mata-mata CIA di amerika dulu.aku tidak mengenalinya karena dia menggunakan nama samaran.Tpi melihatnya tumbuh seperti ini aku cukup bersyukur....ya walaupun kata ibuku sih racun yang Yu kun minum itu membuatnya Kembali ke tubuh umur 3 tahun hihihihi..............."
Ya,,,,penjelasannya cukup masuk akal....mendengarnya memanggil temannya dengan nmaa sedekat itu pastinya dia orang yang sangat dekat dengan Ai...maksudku..Haibara....
"apa?ternyata kamu toh yang nyuruh Ai buat nyelidiki aku..."sahut kinoe san kepadaku
Aku hanya tersenyum datar,dan menahan malu
Ai sialan..bisa bisanya dia seperti itu
"ara....ara...ada apa ini?apa ibu tidak di suruh duduk nih?"Goda ibunya pada putri bungsunya itu..haibara..
"oiya...sini bu,Ayah juga....ayo duduk kemari...."katanya sambil menunjuk arah sofa....
"Shiho chan...ini aku bawakan kue kesukaanmu..baru dari toko roti yang di ujung jalan dulu lho..."
Anak laki-laki ini sudah kuduga,dia menyukai Haibara....
Ya,,cukup bagus sih....
"aku ingin mrndengar cerita kalian apa bisa..?"tanyaku kepada siapa lagi klo bukan ke prof.miyano dan juga dr.Elena
"tentu..kami akan menjawabnya"...
ting tong
Bersambung...
Maaf pendek banget ya,,
Nanti bakal balik lagi kok tenang aja
Salam sehat mattaa ashitta....
KAMU SEDANG MEMBACA
Meitantei conan "Seorang lagi yang hilang "
Short StoryHai semua..... Ini fanfic yg terinspirasi dari anime meitantei conan (karya Aoyama Gosho) Ini fanfic nya ya.... Menceritakan tentang detektif terkenal kudo shinichi yang menyusut menjadi anak kecil akibat meminum racun APTX 4869 buatan sang pengh...