Part 1

710 38 3
                                    

CONAN POV

Di sore hari yang cukup mendung itu..
Aku berjalan ditemani suara musik yang kudengar dari headset...
"hei... Kudo kun.. ..tidak seperti biasanya kau berjalan sambil memainkan handphone... Nanti bisa bisa kau menabrak seseorang... "
Nasehat si tukang tidur padaku

Tentu aku membuat pembelaan
"aku memperhatikan kok... Lagipula sekarang.. .kenapa kau malah pergi ke toko pengobatan sore sore.... Tidak baik anak kecil sepertimu keluar pada jam segini.... "

Ai ternyata pandai beradu mulut denganku... Kukira dia kehabisan ide untuk menjawab
"kau juga begitu...sama saja......lagipula kenapa kau perlu repot repot datang kerumah hakase dan menyusulku...Dasar...."

"Ah.... Kalo soal itu.. ..eh..itu... "aku menghentikan langkahku dan menahan Ai bicara."ada apa kudo kun...??? Ha?!!"Nampaknya Ai juga merasakan sesuatu
"Ie....nandemonai... "
"kau ini bikin khawatir aja...percepat langkahmu....nanti tokohnya keburu tutup"cetus Ai pada ku...
"Ha'i....ha'i.....ayo ayo... ."

RAN POV

Hari ini aku baru saja pulang dari berbelanja bersama sonoko....
Aku melewati beberapa toko swalayan di mana biasanya aku berbelanja bahan makanan dan perlengkapan lainnya....
Tapi saat itulah....sesuatu merubah hidupku..

Aku melewati tanah kosong tempat dulu di mana aku bermain bersama teman temanku semasa SD....tentunya orang itu juga bersamaku Saat itu...
Aku bersantai sejenak disana selagi masih ada waktu.....
"Apa yg sedang kau lakukan..... Angel?? "kata seseorang .
Angel?Tunggu...sebutan ini.... Sama seperti orang yang menyamar sebagai Azusa san saat kasus itu terjadi... Dan orang yg ingjn menyerang Ai chan dengan pistol waktu itu...

"Hai Angel... Lama tidak berjumpa.... "Yang menyebut Angel ini adalah Vermouth... Anggota organisasi hitam...
Vermouth melanjutkan bicaranya "pasti menyedihkan tidak mendengar kabar dan tidak bertemu dengan kudo shinichi kan?? "
"Apa masalahmu? Kenapa kau tau tentang shinichi? Apa dia pernah satu kasus denganmu??"Jawabku mendengar orang ini membawa nama shinichi..

"ststststt.......ini adalah rahasia wanita... Aku tahu Dimana dia berada sekarang dan aku akan membantumu untuk bertemu dengannya.... ANGEL...... "

PLAKKK!!!!! !
"AAAAHHHH!!!!! !!"

Ada apa ini???
Seingatku aku sedang bicara dengan seorang wanita tadi
Kepalaku terasa sakit sekali dan tubuhku terasa aneh......
Sepertinya aku setengah sadar....
Bahkan menggerakan tubuhku saja tidak bisa.....

A..h.. ..sepertinya ada seseorang yang datang.....dan... Itu...

"Oi haibara cepat kesini!! "teriak conan
"ha?? Apa yang terjadi? Siapa anak ini?? "tanya Ai.. .

Apa? Anak...kenapa conankun dan Ai chan memanggilku anak? St.. .kepalaku tidak bisa berfikir..... Dan akupun kembali pingsan...








______________________________________

Author POV

Disebuah kasur yang hangat.... Tertidur seorang gadis yg baru saja di tolong oleh conan dan Ai....
"Apa yang kalian cemaskan Shinichi... Ai kun.. ..?Dia hanya pingsan.... Luka kecil dikepalanya tidak terlalu parah... Itu yang dikatakan dokte tadi kan... "tanya hakase pada dua orang yg sebenarnya sudah remaja itu yang duduk gugup di sofa ruang tamu

Conan dan Ai tidak menjawab pertanyaan hakase.....bukan karena apa.....mereka sedang memikirkan kejanggalan yg mereka lihat....

"Ne... Kudo kun..... Apa kau berfikir sama dengan yang aku pikirkan??pakaian yang kebesaran dan sepatu ukuran orang dewasa yang dikenakan gadis itu..... Apa jangan jangan...? "

"Dia Ran.... Dia...Ran haibara.... Kenapa?kenapa harus dia? "ucap conan yg menunduk menutup mata birunya dengan poni depannya itu

Ai terkejut mendengar apa yang dikatakan conan.."apa kau yakin??? Dia....Ran??? "
"wajah itu mirip sekali saat Ran masih kecil... Sama persis.Bagaimana cara aku menjelaskan padanya tentang hal ini?keluarganya?teman temannya? "tampaknya kali ini conan terpukul dan panik.....

Ai mencoba menyemati conan"Ayolah kudo kun.....jngan patah semangat.... Untuk saat ini kita harus tutup mulut dahulu.... Dan kita lihat reaksi Ran san....aku akan berusaha membuat obat penawar itu.... Aku janji padamu..... "ucapannya membuat conan menjadi lebih baik....
"hm... Kau benar.. .aku ini detektive hebat.... Aku akan secepatnya meringkus organisasi hitam itu.... Pasti... "
Ini demi Ran.....






RAN POV

Aku terbangun dari rasa sakitku...."Aw.... St..... Di mana ini.... Ha? Suaraku..... Tangan ini......kepala ku.... "
Aku duduk dan melihat sekeliling... .dan masih tak percaya dengan bentuk tubuhnya itu....
Lalu...suara kecil yang biasa kudengar bicara padaku"ano.....kalau boleh tau namamu siapa ya... "tanya conan....

"co... Conan kun?? ?ini aku kak Ran!! "teriakku padanya. Tapi ya... Mau bagaimana lagi.... Aku sendiri saja tidak percaya kalo tubuhku ini kembali kemasa kecilku... Ke masa seumuran dengan conan.......
"kak Ran?? Apa benar ini kak Ran? Bagaimana bisa kak Ran berubah seperti ini?? "tanya conan yang hampir tak percaya pada omonganku...

Bagaimana cara aku menjelaskannya.??rasanya ini tak masuk akal tapi......











Bersambung.....
Ini fanfic kedua aku....
Tunggu bagian selanjutnya
🙂☺☺😚🤗
Terima kasih....
Arigatou gozaimasu

Meitantei conan "Seorang lagi yang hilang "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang