Chapter 7

155 2 0
                                    

"Rio,lo ngapain disini??" kata shila yang kaget dan kebingungan karena dia ketemu dengan rio di salah satu toko ternama di Jerman yaitu Book Store. Shila juga melirik lirik ke rio dengan kerutan didahi shila.

"Ehh shila kok kita bisa ketemu disini sih hehehe, ini lagi cari sesuatu" sambil memegang sebuah buku di salah satu toko di Jerman namanya Book Store.

"lo kok gak bilang - bilang mau kesini,biar bisa pergi barengan gitu" kata shila sambil memutarkan bola matanya.

"sorry,gue gak sengaja lewat disini dan kebetulan gue cari buku - buku yang bagus hehehe"

Shila mengangguk dan mengatakan "Ohh gitu yah"

"Iyaaa"

Aku dan shila sedang melihat - lihat beberapa buku dan aku ingin membeli novel yang berjudul "I Need You" katanya itu adalah salah satu novel yang terlaris di Jerman sedangkan shila beli novel yang berjudul "Remember?". Setelah aku membeli novel aku samperin shila dan mau nanyain habis dari Book Store dia mau kemana? hmm tanyaku dalam hati.

"Hei shila,udah mau balik yah?" Kataku sambil menepuk pundak shila yang sedang asyik membaca buku,dan shila membalikkan tubuhnya ke arah rio.

"Hmmm,gak tau baru juga jam berapa masa mau balik,jalan yuk?" Ajaknya shila.

"Yuk,kemana dulu?" tanyaku balik

Shila sedang berpikir tempat yang akan ia kunjungi bersama rio,tiba - tiba saja shila mengangetkan rio dengan suara yang lantang dan penuh semangat. "Wisata kuliner di Jerman mau gak?"

"Wihhh,biasa aja gue kaget nih"

"Upsss,sorry hehehehe. Soalnya gue gak sabar mau kesana kangen kuliner Jerman, makanannya enak - enak"

"Yaudah yuk,dekat atau jauh?"

"Yah lumayan sih" Kata shila sambil menyimpan novelnya di dalam tas.

Aku dan shila berjalan kaki menuju ke tempat itu,kata shila disana makanannya enak. Jadi penasaran nih,kataku dalam hati. Daripada diam - diaman mending gue tanya aja shila tentang Wisata Kuliner itu.

"Shil,emang kuliner di Jerman enak banget yah?"

"Omg,enak banget rio pokoknya lo harus coba dan rasanya itu bikin ketagihan,gila guenya" kata shila dengan lebay sambil ngelototkin matanya.

"Wihh,biasa aja shil gak usah lebay heheheh" gue yang sedang tertawa karena ekspresi shila lucu banget hahahahah.

"Gak nahan soalnya hehehe sorry yah,sumpah enak banget kalau lo coba pasti lo ketagihan."

"Hahahahaha,emang dimana Kulinernya?"

"Itu disana dikit lagi kok" tunjuknya shila disalah satu tempat seperti foodcourt tapi khas Jerman.

Mereka berdua sudah sampai di Jerman foods tersebut, mereka langsung masuk ke dalam untuk melihat - lihat makanan khas Jerman sekalian menyicipinya. Mereka berdua memilih - milih sebuah tempat yang bagus untuk dinikmati.
"Mau gak kalau disitu? Seafood khas Jerman enak loh" kata shila yang langsung memecahkan keheningan,sambil menunjuk salah satu tempat yang ingin di tempatinya.

"Hmm,yaudah aku sih terserah aja" kata rio sambil menaikkan kedua bahunya.

Aku yang sedang menyicipi macam - macam seafoodnya,lumayan murah sih tapi benar kata shila makanan khas Jerman enak banget. Sehabis aku menyicipi seafood khas Jerman aku dan shila kemudian mencari suasana baru lagi yaitu Fried rice,yah gue cuma beli satu piring aja trus dibagi dua sama shila,"soalnya nanti kekenyangan kan masih banyak makanan yang mau dicicipi heheheh" kataku dalam hati.

"Udah kenyang atau belum nih?" Tanyaku ke shila

"Udaah ...." Tadinya shila mau lanjut berbicara, tapi tiba - tiba dia kaget seperti melihat sesuatu,entah apa yang dia lihat

"Lo kenapa shil?" Kataku sambil ngelihatin shila dengan dahi yang berkerut

"Ituuuu io aaaa daaaa aaa daaaaaa...." kata shipa yang terbata - bata.

"Adaa apa sih?"

"Itu adaa sphagetty tuna saos io gue maaaau" mintanya shila dengan manja sambil nunjuk ke salah satu tempat yang sekitar 4 counter dari sini.

"Astagaaaa gue kira apa,lo bikin kaget aja" kata rio dengan menghembuskan napasnya. "yaudah kesana yuk" ajaknya rio.

Rio dan shila segera kesana,shila yang tidak sabar untuk menyicipi makanan yang dia cari sejak kemarin. Shila memanggil pelayan toko tersebut lalu memesan makanan yang ia inginkan, satu sphagetty tuna saos,satu sphagetty chesses ball with crap dan satunya lagi sphagetty chesses beef with tuna salmon.
Rio terkejut saat melihat shila memesan makanan itu dan berkata. "Shil,lo udah hapal banget yah menu makanan disini? Hahhaha" kataku sambil tertawa

"Iyanih,kan itu makanan favourite,pokoknya lo harus cobain deh"

*20 menit kemudian*

Sekian lama kami berbincang tak terasa pesanan kami telah sampai,satu per satu kami cicipi,emang betul kata shila enak banget.

"Gimana io? Lo suka yah?" Kata shila dengan penuh penasaran.

"Sumpah ini sphagetty enak banget gila"

"Hahahah gue bilang juga apa,lo pasti ketagihan yah? Ayo jujur" kata shila sambil menunjuk rio yang sedang asyik menikmati makanannya.

"Hahaha iyaiya"

---------------------------------------------------------------

Maaf yah ceritanya agak pendek,soalnya gak tau mau nulis apa. Tunggu yah part selanjutnya,akan lebih seru.

Jangan lupa vottmentnya (vote dan komment)
Semoga para reader suka yah

I Need YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang