Chapter 3

205 2 1
                                    

3 minggu telah berlalu. Sekitar 2 minggu kami semua baru saja selesai ujian semester. Besok lusa seluruh siswa di SMA ini akan menerima raport.

"Semoga nilaiku bagus semua aamiin" kataku dalam hati

Hari ini hari kamis, dimana semua siswa sekolah ini pada sibuk untuk mengetahui nilai mereka. Sedangkan aku,febra,evan, shila, link, anggun, dan fifi sedang asyik bercerita - cerita di taman sekolah itu. Taman sekolah kami pemandangannya sungguh indah sekali.

"Oh iya, kok alfian gak datang hari ini?" Kata fifi. Karena fifi suka sama fian.

"Cieeeeee cieeee, yang lagi cari fian" Kata kami semua sambil tertawa

"Apaan sih, gue kan cuma nanya" Kata fifi yang sedang senyum - senyum sendiri.

"Gak tau tuh, coba telfon fian" kata evan

Febra dengan cepatnya langsung mengambil handphone-nya dan memencet nomor fian.

Tiiit.... tiiitt.....
"Nomor yang anda tuju sedang sibuk atau berada diluar jangkauan ......."

"Nomornya sedang sibuk, gimana nih?" Kata evan dengan muka yang cemas

"Mungkin dia,disuruh sama maminya hahahahah" kata anggun

Kami semua tertawa terbahak - bahak, karena mengingat fian yang anak mami itu heheheh. fian itu anak manja, kalau kakaknya atau adiknya yang dibeliin barang mahal, dia pokoknya gak mau di kalahi sama saudaranya itu.

3 jam kemudian. Tepatnya kami sedang berada di salah satu restaurant yaitu Rainbow Cafe. Kami memesan nasi goreng,steak,dan berbagai macam es krim.

Makanan pun telah tersajikan di meja makan kami. Tapi kami belum selesai bercerita.

****

Tak terasa matahari telah terbit dan cahaya masuk di sela sela jendela kamarku. Mataku kini menjadi silau dan susah untuk tidur kembali,seketika aku melihat jam ternyata sudah menujukka pukul 06.15. Aku segera bangun dan mandi. Sehabis mandi,aku akan ke meja makan untuk sarapan pagi bersama.

"Pagi ma,pa" kataku sambil tersenyum.

"Pagi nak,tumben kamu bangunnya cepat" kata mamaku sambil melirik ke aku

"Heheheheh,gak tau nih ma" kataku sambil tertawa

"Yaudah,kamu sarapan dulu disana lalu berangkat ke sekolah yah" kata mamaku

Aku mengambil sebuah roti dan selai lalu mengoleskannya ke dalam rotiku. Mama juga sudah menyediakan satu gelas susu buatku. Aku segera memakan rotiku dan meminum susuku sambil berbicara dengan papaku tentang perkembanganku dan esoknya aku akan menerima raportku.

"Gimana dengan nilai kami io? Apa semuanya bagus - bagus aja?" Tanya papaku yang sedang membaca koran.

"Nilaiku rampung semua pa,besok aku terima raport semoga aja nilaiku bagus semua" kataku sambil tersenyum.

"Iya,semoga aamiin" kata papa dan mamaku

"Aku berangkat dulu pa,ma" kataku sambil mengambil tasku dan melambaikan tanganku.

"Kamu hati - hati yah nak" kata papa dan mamaku.

Aku pun bergegas keluar dan memakai sepatuku dan mengambil kunci motorku dan segera berangkat ke sekolah. Pagi ini sangat sejuk dengan angin sepoi - sepoi dan aku menikmati perjalananki sambil mendengarkan musik melalu headseat.

****

Setibanya di sekolah pukul tujuh. Aku duduk - duduk di indoor sekolahku sambil menunggu teman - temanku dan aku membaca sebuah buku yaitu novel. Novel itu berjudul " Semua akan indah pada waktunya". Teman - temanku belum juga datang, karena sudah tidak belajar dan mereka malas datang. Tiba - tiba aku melihat shila,link, dan fifi datang. Aku melambaikan tanganku untuk memanggilnya kesini.

I Need YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang