◀️01▶️

990 104 25
                                    


"Ih serem banget tau"

"Iya mana katanya pas ditemuin itu kepala sama kaki nya misah"

"Jdissbjabsjana serem anjeng, merinding gua"















"Seserem apa sih anjir, penasaran gua" cibir anak lelaki yang kulit nya rada eksotis.

"Gaya lu pen liat, sekali liat langsung pingsan di tempat"






"SUNUUU!!!!"




Yang merasa terpanggil langsung noleh ke belakang.

"Eh  Nyeon, kenapa?"

"Gak papa sih hehe, ngumpul di rumah Kak Sangyeon yok, diajakin tadi" Laki Laki dengan wajah tembam itu tersenyum.

"Diajakin, atau lu  sendiri yang ngajak" Anak Laki Laki dengan rambut nya yg sedikit coklat itu menatap dengan wajah menggoda.


Sedangkan yang bernama Haknyeon tadi wajah nya langsung mengeluarkan semburat merah.

"Bacot Ric, iri kan? Kasian" Lelaki dengan name tag -Kim Sunwoo- itu memasang wajah mengejek kepada teman nya.








"Wayolo gosipin gua kan, iya tau gua ganteng" tiba tiba anak laki laki bertubuh tinggi kayak tiang langsung nimbrung.

"Najis Najis"

"Udah ah yok berangkat"









Akhirnya mereka semua langsung melesat menuju rumah sesepuh alias Lee Sangyeon.






"Wih gile gede juga rumah nya" Laki laki berparas cantik, sebut aja nama nya Chanhee, tertegun liat rumah doi nya ups Rumah Sangyeon maksudnya.






Tok!

Tok!

Tok!






"Do you wanna build a snowman~"

"gO aWAY AnNa!"








Ceklek!






"Guoblok, malah dijawabin, bengek gua" Si Cowok yang muka rada bule, dengan inisial nama Bae Jacob itu ketawa.


Receh bet ni orang


"Siapa suruh begitu, kan reflek" si pemilik rumah -Sangyeon- ketawa pelan, terus mempersilahkan teman teman nya masuk



Lagi lagi mereka takjub sama rumah nya Sangyeon.

Bagus banget, mau nangis rasanya.




"Jadiin pasar malam sabi keknya" Ucap Hyunjae yang masih ngeliat ngeliat rumah Sangyeon.

"Pada mau minum apa?" Tanya Sangyeon.

"Gausah repot repot, air putih aja kasih sirup sama es batu" dengan wajah watados nya Juyeon bilang begitu, bikin Sangyeon naik darah rasanya.

"Yodah duduk dulu lo pada" Sangyeon berjalan menuju dapur. Sedangkan yang lain pada duduk di sofa.

Ada juga sih yang duduk di lantai, kayak Eric, Sunwoo, Juyeon sama Jacob.






"Ini rumah gede yakali Sangyeon sendiri anjir" Changmin ngeliat sekeliling rumah. Sepi banget.




"Tapi nyata nya emang gua sendirian" mereka semua kompak noleh pas denger Suara Sangyeon.

✧Last Piece || The Boyz✧ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang