◀04️▶️

421 70 14
                                    

"Udah gak papa gua aja.."

"Yaudah ntar gua ijinin lu ke guru"

"Gua berangkat ya, jangan lupa makan lu"

"Iya sana bawel"


Sunwoo pun keluar dari ruangan Sangyeon.


Iya tadi debat dulu sama Chanhee, Chanhee nya ngotot pengen jagain Sangyeon.

Itung itung mau pdkt sama doi.g

TAPI YAKALI PDKT SAMA ORANG YANG MASIH PINGSAN:')






Sunyi...







Chanhee merhatiin muka Sangyeon.






Ganteng banget tolong ༎ຶ‿༎ຶ

▪️▶️▪️▶️▪️▶️


"Sumpah deh.. siapa sih yang ngelakuin ini?"

"Setau gua juga, tadi malem udah pada dikunci semua... Masa iya masih bisa ada yang masuk"

Mereka semua berfikir keras, siapa pelaku yang menikam Sangyeon semalam.

"Pasti orang dalem.." Sontak mereka semua menatap Hyunjoon.

"Hem.. bisa jadi sih.. tapi masa iya tega banget gitu? Buat apa anjir"

"Ya siapa tau aja diantara kita kita ada yang dendam gitu sama Kak Sangyeon?" Sunwoo bersender pada kursi nya dan melipatkan kedua tangan nya di depan dada.

"Sangyeon baik begitu masa iya ada yang dendam?" Jacob nampak tak setuju dengan ungkapan Sunwoo.

"Dah jujur lu pada semua, siapa yang punya dendam sama Sangyeon?" Younghoon menatap mereka satu persatu.

Dan mereka semua hanya menggelengkan kepala sebagai jawaban.

"Hadeuhh meledak lama lama kepala gua" Kevin memijit pelipis nya.




"Ya kalo jujur, ntar ini cerita cepet tamat nya lah lapet -,-"





"Eh iya, itu yang masalah potongan tubuh gimana? Kita cuman dikasih waktu Seminggu.." Hyunjae bersuara memecahkan keheningan disana.

Haknyeon menghela nafas nya.

"Yang pasti kita harus secepatnya temuin semua." Mereka mengangguk.

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk berkumpul di ruang musik sepulang sekolah.

▪️▶️▪️▶️▪️▶️



Bocah kaleng

|Gua kesana nya agak telat ya, mau ada urusan negara sama yang lain..
•Read


"Untung gua anak biskuat.." gumam Sunwoo saat melihat chat nya hanya di read.

"Kenapa nu?" Haknyeon ngeliatin Sunwoo.

"Oh gak papa, ada kucing kawin"

Haknyeon nya manggut manggut doang.







Sekarang mereka semua (kecuali Sangyeon dan Chanhee) sudah berada di dalam ruang musik.

Mereka kembali menelusuri ruangan tersebut.

"Itu apaan.." gumam Jacob saat melihat sesuatu di dalam lubang terompet.

"Eh eh gua nemu sesuatu nih" ucap Jacob yang membuat semua nya menghampiri Jacob.

✧Last Piece || The Boyz✧ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang