◀️03▶️

452 82 5
                                    

"I-Itu apa..."

Chanhee menunjuk ke arah Jendela.

Semua nya pun mengikuti arah Chanhee melihat.


"BANGSAT ITU AP-" Mulut Sunwoo langsung di bekep sama Hyunjae.

"Jangan berisik bego, ntar ketahuan kita masih disini" bisik Hyunjae.


Mereka semua kaget, Kalau Sunwoo mah udah gemeteran dari tadi.


Gimana gak kaget, mereka ngeliat Kepala dengan mata nya yang tertusuk kail pancing (?) Lalu menggantung disana dengan darah segar yang masih mengalir.

Bahkan Haknyeon aja sampai mau muntah liat nya.

"T-Terus i-ini gimana?" Changmin dari tadi udah meluk lengan nya Younghoon.

"Yaudah kita pulang aja dulu, besok kita ngomong ke Kepala Sekolah." -Sangyeon

Mereka semua pun mengangguk setuju.





"Chanhee kuat jalan?" Tanya Sangyeon sedikit membungkuk untuk menyamakan tinggi nya dengan Chanhee.

Chanhee mengangguk kaku.

Jujur aja kaki nya terasa lemas setelah melihat itu.

Dan Sangyeon tau sebenernya Chanhee bohong. Keliatan kalo badan Chanhee dari tadi gemetar hebat.

Langsung saja Sangyeon menggendong Chanhee seperti koala.


"K-Kak Sangyeon ngapain?!" Chanhee jelas kaget karna tiba tiba Sangyeon gendong dia begitu.

"Kakak tau kamu bohong Cani, udah diem kalo ngantuk tidur aja"


Yaudahlah Chanhee pasrah, dia nyembunyiin wajah nya yang memerah di ceruk leher Sangyeon.

Dia tersipu malu karna Sangyeon memanggil nya dengan panggilan 'Cani'.




Ah iya masalah yang kata nya mereka pada mau tinggal di rumah Sangyeon. Itu udah kok.

Mereka dah tinggal bareng bareng.

Untung Sangyeon sabar ngadepin mereka yang kayak bocah teka.


▪️▶️▪️▶️▪️▶️▪️▶️


Sekarang lagi pada ngumpul di ruang tengah.
Mereka mau bicarain tentang kertas yang tadi ditemuin di ruang musik.


"Sumpah ya, penasaran banget gua anjir siapa sih" Eric masih berkutat dengan pikiran nya.

"J.... Juyeon, Jacob, Juhaknyeon, Hng.." gumam Eric pelan.

"Udah dibilang yang nama depan nya J bukan kita doang goblok" Juyeon udah emosi karna dari tadi nama mereka mulu yang disebut.

"Yaiya sih..."

"Kalian kira kira ngenalin tulisan nya gak?" Ucap Kevin memecah keheningan disana.

"Tulisan nya jelek anjim, kagak tau tulisan siapa" Sunwoo masih ingat jelas tulisan di kertas itu.

"Ni bocah ngejulid mulu heran dah gua anjing" Haknyeon kesel juga lama lama sama Sunwoo.

"Tapi inisial huruf nya gak tergantung dari nama depan doang loh.. bisa aja kata keberapa gitu" tiba tiba Chanhee bersuara.

"Nah bisa aja tuh" ucap Hyunjae setuju.

Sunwoo dan Eric tiba tiba memicingkan mata nya dan menatap Jacob, Hyunjae, Juyeon, Changmin, Haknyeon, dan Hyunjoon satu persatu.

✧Last Piece || The Boyz✧ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang