Sejak kejadian mereka nemuin 'Jantung' di dalam gudang, Jacob Eric Changmin malah makin gencar pengen nelusurin lagi.Kalau kata Changmin sih "Ih Seru tau siapa tau ntar diangkat jadi detektif dadakan"
Sekarang mereka lagi ngumpul di kantin.
"Ih nanti liatin lagi yok, siapa tau nemu apa gitu" kata Changmin semangat.
"Ayo ayo, ih menantang banget sih ini mah" sahut Eric yang tak kalah semangat
"Bener tuh, gak nyangka gua bisa ngerasain kek detektif" ucap Jacob sambil membayangkan kalau misalnya dia jadi detektif beneran.
Yang lain cuman natap agak aneh.
"Kak Hoon ikut kan?" Changmin menatap Younghoon, kekasih nya.
"E-eum i-iya nanti Kakak ikut" Younghoon tersenyum dan mengusak rambut yang lebih muda.
Padahal dalam hati dia udah jejeritan.
"Yang lain pada ikutkan?" Tanya Jacob sembari menatap teman teman nya.
"Gua ikut, masih penasaran soalnya" -Hyunjoon
Hampir semua nya menjawab ingin ikut,
Sekarang yang masih diem cuman Juyeon, Hyunjae, Sangyeon, Chanhee dan Sunwoo.
Iya Sunwoo, gegayaan banget emang awal nya doang berani
Pas udah liat begituan, ketakutan juga untung gak sampe ngompol waktu itu.
"Yakin nu kagak ikut? Takut yaa" Eric yang berada di sebelah nya pun langsung menggoda Sunwoo.
"Ikut lah! Kata siapa gua takut!" Dia langsung ngegas.
Padahal tangan nya udah gemeter dingin.
Changmin beralih menatap Sangyeon dan Chanhee.
Chanhee menggeleng pelan.
"G-Gua takut..." Cicit Chanhee pelan sembari meremat ujung baju nya.
Changmin natap sedih.
"Yahh Chanhee masa gamau, kita kan kemana mana sama sama terus ampe disangka kembaran :(" Changmin nge pout.
Iya Changmin sama Chanhee udah temenan lumayan lama makanya sampai disangka kembaran.
Karena Chanhee anak yang baik hati, jadi dia iyain aja.
Dan Chanhee kaget karena tiba tiba ada tangan besar yang genggam tangan nya.
Dia noleh dan ternyata yang genggam tangan dia itu Sangyeon.
Sangyeon nya pura pura sibuk makan. Gaya banget ini si bapak.g
Diam diam Chanhee mengukir senyum lalu membalas genggaman Sangyeon, dan Sangyeon langsung mengeratkan genggaman nya.
MON MAAP INI KENAPA SAYA YANG BAPER YA ANJIM?!?!༎ຶ‿༎ຶ
Oke balik.
"Kak Juy ama Kak Jae gimana?" Eric natap dua sejoli itu.
"Gua mah ngikut Jeje tersayang aja" Hyunjae langsung geplak kepala nya Juyeon.
Sempat sempat nya bikin orang blushing.
"Hngg.. ikut deh"
"Okey!" Changmin tepuk tangan girang.
Berasa anak teka baru dapat mobil mobilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✧Last Piece || The Boyz✧ [✔️]
Mistério / Suspense[END] "Kita harus cari potongan terakhir itu sebelum dalang nya bertindak lebih jauh!" ▪️ ▪ ▪ ▪ "Jadi selama ini lo?!" ✒BxB ✒Non Baku ✒Kasar ☃️ Start : 08 - 01 - 2021 ☃ ☃ Finish :03 - 04 - 2021 ☃