Di tempat lain...
Terlihat dri kejauhan, kerumunan para murid yeoja yg sedang berkumpul di lapangan basket...
Di bawah terik matahari, kita bisa lihat pahatan bentuk wajah dan body yg sempurna dari seojun, di tambah keringat yg bercucuran, ahh sungguh pemandangan yg tidak bisa dilewat kan tentunya....
(Yaaaa seojunnnn..... !!!
(Ahhh kenapa semakin hari seojun makin ganteng.....
(Hwaiting....
(Hwaiting....
(Seojuuunnnnn......
Ya seperti itulah teriakan2 membahana para fans seojun, padahal itu bukan turnamen, tapi cuman latihan sumpah...^~^
Dengan gerikan lihai nya seojun dengan mudah bisa menghindar dri teman2 nya yg ingin mengambil bola basket itu dri tangan,,,
Dugg(bola masuk)
"Yakk seojun bisa kita berhenti "(kata rowoon)
"Perut kita pun perlu di isi, kasihan dari tdi cacing2 gw teriak;"
Rowoon adalah sahabat seojun dari SMP, tentu nya visual rowoon juga tak kalah dri seojun, mempunyai badan yg sangat tinggi, dan tampannnnn dongg😘
Seojun yang merasa di panggil pun, hanya tersenyum mengejek, tanpa bicara sepatah kata, seojun langsung berjalan mendahului rowoon.
"Yosss,, makan gratisss"(kata rowoon)
Pletakkk***
Dengan tak manusiawi nya seojun menjitak kepala rowoon.
"Yaaa, apa di pikiran mu hanya gratisan, apa kau tidak pernah di beri uang!" (Kata seojun)
"Hehe, bedaa broo, kalau makan gratisan itu, nikmat nya bheehh, sumpah beda, lagian sayang make uang gw sendiri,walaupun gw kaya,tapi harus hemat" (Ucap rowoon sambil cengar-cengir)
Seojun hanya diam tak menanggapi sambil berjalan, yaa rowoon memang anak nya begitu, suka makan gratisan, kemana2 aja ikut asal di bayarin katanya^^
•••
Masih dengan pakaian basket mereka,
Seojun dan dan rowoon pun memasuki kantin sekolah, yg bisa dikatakan udah mirip banget ama restoran bintang 5,saking mewah nya^•Suara bising makin menjadi ketika seojun memasang wajah datar nya, dengan sedikit senyum mengejek, seojun mulai mendekati target yg biasa di mainkan nya.
para nerd sekolah tentunya paling asik bukan di jadikan babu, karna memang itu tempat mereka (itulah yg di pikirkan seojun),
mereka yg di jadikan target seojun adalah anak yg mendapat beasiswa dari golongan bawah, dan jika menolak apa yg di katakan seojun,maka tamat lah riwayat kalian di sekolah itu.Dddrtt.. (Suara kursi yg di tarik seojun)
Dengan santai seojun duduk di sebelah siswa nerd itu, lalu mendekat, dan berbisik..
"Ini tempat ku!!! " (Dengan suara khas nya itu, mampu membuat bahu siswa nerd itu bergidik).Tak membutuhkan waktu lama, siswa nerd itu langsung lari terbirit-birit, tapi belum jauh siswa nerd itu lari,langkah nya langsung terhenti ketika mendengar suara seojun dan sebuah lemparan mie yg masih hangat milik siswa nerd itu melayang ke badan nya..
"Yakk bodoh, jangan lupa mengerjakan PR ku hari ini" (Kata seojun)
"N- n-nee.. " (Ucap si siswa nerd itu dengan terbata2 dan kepala menunduk)
Hal itu pun tak luput dari pandangan suho, yg sekarang masih berada di kantin dengan jukyung,
Siapa yg tak kesal dengan pembullying an itu bukan?Dengan peka jukyung memberikan tatapan nya kepada suho agar tidak ikut campur lagi dengan seojun...
Tapi suho seakan tak menghiraukan tatapan jukyung padanya,
Suho pun langsung berdiri dan mendekati seojun.;Tap... Tap...
Merasa ada yang mendekat padanya, seojun pun menoleh ke belakang...
Masih dengan senyum mengejek nya, seojun pun berkata.."Ahh ku kira aku yang akan menghampiri mu setelah makan, ternyata kau sendiri yg datang padaku" (Kata seojun)
Seakn tak peduli dengan ucapan seojun, suho pun langsung menarik kerah baju seojun, dengan refleks seojun pun langsung berdiri,,,
"Cengkraman yang cukup kuat untuk anak yg hanya peduli pelajaran seperti mu" (Kata seojun)
"Cihh, kau tau? Orang seperti mu hanya akan menjadi bajingan selamanya, bahkan orang tua mu pun mungkin akan membuang mu setelah tau anak nya seperti ini(kata suho dengan kasar)
Dengan tatapan yg sulit di artikan, seojun pun menarik kerah baju suho dengan kasar, hingga hidung mereka pun hampir bersentuhan,,,
" Tau apa kau tentang aku dan keluarga ku! Dan kalaupun mereka membuang ku? Hal itu tak akan terjadi, karna sekarang pun aku tak membutuhkan mereka! "(Ucap seojun dengan berbisik, tapi dengan suara yg dalam)
Seojun pun langsung melepas tangan nya dari suho, dan menepis tangan suho yg masih berada di bahu nya,,,
" Selera makan ku sudah hilang, ayo pergi"(kata seojun kepada rowoon)
Lalu pergi meninggalkan suho dan rowoon,;Rowoon yang merasa di tinggal pun langsung lari mengikuti seojun, sedangkan suho masih berdiri menatap punggung seojun yang makin menjauh**
Tak selang waktu lama, jukyung yg dari tadi memperhatikan seojun dan suho pun kini berjalan mendekati suho;
"Sudah ku bilang! Tidak ada guna nya berurusan dengan seojun! "(Kata jukyung)
Suho masih terdiam••
"Ayo ke kelas"(kata suho)
Setelah beberapa detik terdiam, suho pun berjalan mendahului jukyung,,," Hahh... "(Jukyung menghela napas)
" Sebenarnya apa sih yang mereka berdua permasalahkan"(kata jukyung dalam hati)
~~~~~~~
Haaiii, annyeong...
Horeee akhirnya setelah berpikir bermacam-macam ide tak gak kelar2 akhirnya aku putus kan buat nulis abal2 aja lah😂😂😂
Jadi maaf klo kurang sreekk di hati para pembacaaa...Selamat menunggu......
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE?//SEOJUN×SUHO//••hwanginyeop/chaeunwo••
Fanfictiontidak!!! aku tidak membenci nya... ini salah keadaan bukan? ahh tidak!? ini salah ku! salah ku yg mempunyai perasaan berbeda, ya kami saling membenci bukan? maka memang harus seperti itu, ini salah?