Enjooyyy
•••••
Setelah kejadian di hari itu, entah kenapa seojun semakin memikirkan suho, dia merasa khawatir dengan keadaan suho sekarang, tpi pikiran itu selalu di tepis nya;
"Untuk apa aku memikir seseorang? Apalagi itu suho? Ini seperti bukan diriku" (Kata seojun membatin)
"Heyy broo" (Panggil rowoon)
"Akhir2 ini kenapa lo gak datang di club motor, anak2 pada nyariin terus tuh""Lo kan ada, sama aja" (Kata seojun)
"Ya bedalah bro, lo kan pemimpin kita, lah gw apa?? " (Jawab rowoon)
"Yaudah lo aja yg ganti gw" (Kata seojun)
Dia pun beranjak pergi.."Eeehh lo mau kemana? " (Kata rowoon lagi)
"Terserah gw lah" (Jawab seojun asal)
Ya akhir2 ini seojun memang jarang pergi nongkrong, bukan karna dia sibuk dengan para wanita, sebenarnya seojun hanya lelah, lelah dengan tuntutan orang tua nya, bagi seojun, mereka hanya mementingkan perasaan dan urusan mereka di banding anak sendiri, mereka tidak pernah bertanya apa mau seojun, mereka tidak pernah tau perasaan seojun, ketika mereka memilih maka seojun harus menjawab iya, seojun muak dengan itu, karna itu lah dia sering membangkang, dia pergi dari rumah utama dan pindah ke apartement karna orang tua nya lah.
•••••
Hari ini suho tidak masuk sekolah, tidak ada kabar dari nya, bahkan jukyung pun tidak tau keadaan suho sekarang, setelah semalam suho bilang akan pergi menenangkan diri, suho tidak pernah kembali lagi pada pelajaran berikutnya, padahal jukyung tau betul kalau suho bukan orang yg akn meninggalkan pelajaran, apalagi demi membolos saja.
~~~~
Ting! Ting! Ting!
Lonceng tanda sekolah usai pun berbunyi
seojun sekarang sudah berada di tempat balap liar, dia membolos lagi di pelajaran terakhir, kerumunan anak muda berkumpul di tempat itu menyorakii orang yg sedang balap liar,terlihat para yeoja2 centil dengan make up yg astagaa nagaaa, berteriak menjadi2 ketika seojun ikut turun ke lapangan, menggunakan jaket hitam hitam, membuat visual seojun tidak bisa di lewatkan.
(Gambar hanya ilustrasi) 😂
••••
Sekarang sudah menunjukkan pukul 01:00, balapan liar masih berlangsung, tapi seojun sudah berhenti, sekarang dia hanya duduk sambil meminum suju kaleng, para yeoja tadi masih betah berada di sana, tidak lama kemudian, salah satu yeoja mulai mendekati seojun.
"Oppa, apa aku boleh duduk di sini? " (Tanya yeoja tdi)
seojun tidak menjawab pertanyaan nya, dia hanya memperhatikan yeoja tdi yg masih berdiri, lalu mengalihkan pandangan nya kembali ke lapangan di mana teman2 nya masih balapan di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE?//SEOJUN×SUHO//••hwanginyeop/chaeunwo••
Fiksi Penggemartidak!!! aku tidak membenci nya... ini salah keadaan bukan? ahh tidak!? ini salah ku! salah ku yg mempunyai perasaan berbeda, ya kami saling membenci bukan? maka memang harus seperti itu, ini salah?