WARNING ⚠⚠⚠⚠⚠
Udah skippp aja lah❌
Mimin gak tanggung jawab kalo lo pada di bawah umur🌚
Tapi klo nekat? TEROBOSSS AJA LAH🐒•••••
Engghhh....
Belooommmm masih belom, sabar napaaa😂😂😂/plakkk😭(itu suara mimin🐒)
Harap sabar ini ujian.....
Enjoyyy...
~~~~
"S-seojun... " (Erang suho)
Sedangkan seojun hanya bisa meneguk ludah nya dengan kasar, well gimana gak ikut terangsang coba?
Sekarang tubuh bagian atas suho udah kebuka, kulit seputih susu yang mengkilap karna keringat, wajah yg memerah, dan mata yg sayu."Cantik" (Batin seojun)
Setelah membuka semua kancing kemeja nya, tampak nya hawa panas yg di rasakan suho malah makin terasa, sekarang tubuh nya makin sensitif.
"Aaghhh.... "(Erang suho lagi)
Sekarang seojun hanya bisa meremat kuat baju nya, tanpa mengalihkan sedikit pun pandangannya dari suho.
" Tidak, aku straight, sadarlah seojun, suho juga laki2"(batin seojun kuat)
Tapi entah keberanian dari mana, seojun malah menyentuh pipi suho.
"Aahhh... " (Desah suho)
Bahu seojun menegang mendengar suara desahan tertahan suho.
"Padahal aku hanya menyentuh pipinya nya" (Batin seojun lagi)
Degup jantung seojun makin tak karuan, saat tangan nya mulai menyentuh bibir suho.
"Lembutt... " (Ucap seojun samar yang masih menyentuh bibir suho)
Merasa wajah nya di sentuh, suho pun memegang tangan seojun yang masih berada di bibir nya,Mata mereka bertemu pandang, dan entah setan dari mana, suho malah mengulum jari seojun tadi.
tentu saja seojun sangat terkejut, mata nya terbebelak kaget, tpi tetap membiarkan suho mengulum jari nya"Hangat" (Batin seojun)
Akhir nya suho melepaskan jari seojun dari mulut nya, terlihat benang saliva dari bibir suho dan jari seojun.
Hal itupun tak luput dari pandangan seojun, godaan apa lagi ini, batin seojun.
Pipi yang makin memerah, mata yg semakin sayu,dan bibir merah nya yg mengkilap karna saliva nya sendiri.Masalah nya sekarang adik kecil seojun malah bangun hanya karna pemandangan yg dia lihat.
"Cukupp,aku sudah tidak tahan, masa bodoh kedepannya "(batin seojun)
Tanpa pikir panjang seojun menarik tengkuk suho, lalu mencium nya.
" Ehhmmm... "(Desah suho tertahan dalam ciuman seojun)
Seojun melumat bibir suho, memasukkan lidah nya ke dalam mulut suho, mengeksplor seluruh isi mulut nya dengan lidah nya, terlihat suho pun membalas ciuman seojun tak kalah nafsu nya, suho meremat rambut seojun dengan kuat, memperdalam ciuman mereka.
Seakn kehabisan napas suho memukul dada seojun agar berhenti, akhirnya seojun pun beralih ke leher suho, mencium, mengisap, dan mengigit leher suho, mungkin besok banyak bercak merah yg akn terlihat dari leher nya,
Seojun pun beralih ke mulut suho, dan kembali mencium nya dengan kasar, seakan kehilangan akal, seojun menyusuri dada suho dengan tangan nya, dan berhenti di benjolan kecil nan keras milik suho.tangan satu nya milik seojun sekarang sudah mencari2 letak kebanggaan milik suho, di usap nya pelan milik suho yg masih terbungkus celana nya,di buka nya resleting suho lalu di masukkan nya tangan ke dalam boxer suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE OR LOVE?//SEOJUN×SUHO//••hwanginyeop/chaeunwo••
Fanfictiontidak!!! aku tidak membenci nya... ini salah keadaan bukan? ahh tidak!? ini salah ku! salah ku yg mempunyai perasaan berbeda, ya kami saling membenci bukan? maka memang harus seperti itu, ini salah?