sebuah rasa(3)

860 111 21
                                    

Siapa kau?

Seketika pandangan suho menggelap, terlihat dari sisi matanya, ada bekas air mata yg hampir mengering, mata yang sembab, hidung yg berair, dan pipi yg merah karna alkohol, dia seperti orang yg sangat berantakan.

••••••

Perlu beberapa detik bagi seojun untuk kembali ke dunia nyata, di dalam pelukan nya sekarang ada suho yg memejamkan mata karna tak sadar kan diri, lama seojun menatap wajah Damai dalam pelukan nya.
Lalu dengan sigap seojun mengangkat suho ala bridal style, seojun tidak mengira suho akan seringan ini, padahal tubuh nya dan suho sama2 semampai.

Seojun pun berjalan keluar dari club, menuju mobil nya di tempat parkiran, dengan hati2 seojun meletakkan suho di sebelah kemudi nya, lalu memasang kan sabuk pengaman.

Seojun pun masuk kedalam mobil, tidak langsung menghidupkan mesin, seojun malah sibuk berkutat dengan pikiran nya;

"Apa harus ku bawa ke apartement ku? Atau ke rumah nya" (Batin seojun berpikir)
"Ahhh terserah lah"

Seojun pun menjalankan mobil nya, dia membawa suho ke apartement nya, di perumahan elit, yg tentunya hanya para chaebol yg bisa menghuni apartement di sana.

Kembali seojun mengangkat suho ala bridal style, memasuki gedung apartement, dan masuk ke dalam lift untuk menuju apartement nya yg paling atas, di dalam lift, seojun hanya sibuk melihat wajah suho yg masih terlelap dalam tidur nya.

Selama ini seojun hanya menganggap suho sebagai pengganggu bagi nya, tidak lebih dri seseorang sok pintar yg selalu mengusik kehidupan nya, walau dia tau suho pun sangat membenci nya, ya seojun akui dia benci suho yg selalu muncul di setiap dia membully para nerd di sekolah, dia benci suho yg seakan2 lebih peduli dengan para nerd sekolah, dia benci suho yg membencinya, dan dia benci suho yg selalu ada di pikiran nya.

Ting!

Lift pun terbuka, berbeda dari nuansa apartement di bawah, apartement suho adalah apartement utama, lebih mewah dari yg lain, bahkan 3 kali lebih besar dri yg lain, seojun pun membuka pintu apartement nya, dan menuju tempat tidurnya untuk membaringkan suho.

Dengan hati2 seojun membaringkan tubuh suho di tempat tidur nya, melepaskan sepatu, dan membuka jaket suho, lalu menyelimuti nya.

Lagi2 seojun terdiam menatap wajah tenang suho, perasaan nya sekarang tidak bisa di jelaskan, ada yg bergemuruh di dadanya, perasaan yg sangat jarang seojun rasakan,
Seojun pun memegang dadanya;

"Ada apa dengan diriku, perasaan apa ini? "(Batin seojun)

Saat melihat suho di club, ada perasaan marah, khawatir, dan bingung secara bersamaan di hati seojun, tpi dia pun tidak tau kenapa;
Selama ini dia tidak pernah perduli dengan siapapun bahkan keluarga nya, tapi saat melihat suho yang terlihat berantakan dan kacau, tanpa pikir panjang seojun malah menghampiri nya, dan membawa nya ke apartement sendiri, padahal tidak ada yg pernah seojun izinkan untuk memasuki apartement nya ini.

~~~~~~~

~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~•Ahhh akhirnya bisa up juga, sorry yah mimin baru up sekarang, mianhae, karna pekerjaan mimin menumpuk alhasil ide2 mimin pun ngelag semua😭😭😭Jan lupa dukung mimin terus yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~~~~•
Ahhh akhirnya bisa up juga, sorry yah mimin baru up sekarang, mianhae, karna pekerjaan mimin menumpuk alhasil ide2 mimin pun ngelag semua😭😭😭
Jan lupa dukung mimin terus yah

Next....

HATE OR LOVE?//SEOJUN×SUHO//••hwanginyeop/chaeunwo••Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang