awal dari akhir

1.2K 121 10
                                    

Enjoyyyy....
Happy Reading...

Kringgg... Kringggg

06:00

Perlahan mata lentik itu terbuka...
Perlu beberapa detik bagi suho untuk mengumpulkan nyawa setelah tidur yg begitu nyenyak...
Tak berapa lama suho pun beranjak ke kamar mandi...
(Udah biarin aja dlo suho mandi😂)

Skip~

Tok.. Tok.. Tok

Suhooo....
Sayang yuk makan, makanan udah mama siapin yah, mama sama papa berangkat duluan maaf yah gak bisa nemenin...

Di dalam kamar suho tidak menyahut dan masih melakukan kesibukan nya sendiri, yah memang seperti itu kan?
Mereka orang tua hanya mementingkan pekerjaan? Tanpa tau perasaan anak sendiri?....

~~~~~~~

Tidak lama kemudian suho pun turun tanpa menoleh ke meja makan sedikit pun, dia langsung menuju parkiran, dan berangkat sekolah dengan mobil sedan hitam, yang ayah nya berikan untuk nya...

Dengan menempuh sekitar 35 menit dengan kecepatan sedang, akhirnya suho sampai di sekolah yg sangat besar di Korea itu, mungkin halaman nya saja bisa di gunakan untuk penerbangan pesawat...
Dan hanya para chaebol yg bisa masuk ke sekolah ini,,,

Baru memasuki halaman nya saja, para murid sudah bnyak yg berkerumun hanya untuk melihat suho"fans#suho",,, (siapa yg gak kepencutt ama suho? Udahh ahhh saraff mungkin😭😂)

Hal itu sudah menjadi biasa bagi suho, dia hanya berperilaku acuh, seakn tak peduli dengan bnyak nya kerumunan orang hnya untuk melihat dia...

~~
Belum lama suho berjalan, terdengar dri kejauhan suara motor yang melaju ke halaman sekolah, dan yaa suara bising para murid2 makin terdengar nyaring
Di pagi hari ini...

Motor hitam mengkilap yang bisa dikatakan terlalu wow fantastik untuk di bawa kesekolah, tak lama orang yg mengendarai motor itu pun melepas helm nya, alhasil suara kerumunan murid2 makin tidak bisa di tahan, siapa lagi kalo bukan SEOJUN!!!

Seujon dan suho yg masih di tempat pun kini saling mengarahkan pandangan tajam masing2, seakan ada gelombang listrik di antara mereka, saking tajam nya tatapan mereka berdua lakukan...

Dengan smirk(😏)angkuh nya,,,
Seojun mulai mendekati suho...

"Ahhh tidak ku sangka kita bertemu sepagi ini" (Kata Seujon)

"Dan yaa itu hal yg paling tersial untuk ku.." (Suho)

"Ooohhh apa kau kesal sekarang?
Seharusnya kau senang melihat wajah tampan ku ini di pagi hari bukan? "(Ucap seojun)

" Hah bermimpilah sesuka mu, tidak ada gunanya maladeni orang yg di otak nya hanya main2" (Ucap suho)

Suho pun langsung pergi meninggalkan seojun yg hanya melakukan smirk, terlihat dri tatapan nya melihat punggung suho, di sana ada tatapan yg sulit di jelas kan;

~~~~~~~~~

Tak lama setelah suho memasuki kelas, seojun pun datang, melewati meja suho yg memalingkan wajah nya menghadap jendela...
Seojun duduk di bangku paling belakang bersama teman2 nya, yg asik entah yg sedang bermain2 apa, layak nya anak berandalan, padahal ini adalah sekolah paling elit yg ingin di masuki banyak anak berprestasi di luar sana...

~~~

Kringggggggggg.....

Akhirnya bel tanda istirahat berbunyi..

Suho yang merasa perut nya lapar pun, segera memasukkan buku2 pelajaran tdii,,

Jukyung teman sebangku suho pun juga sudah mulai gelisah..

"Yaa suhooo... Cepettt perut aku udah mo meledak nih saking laper nya" (Ucap jukyung)

"Apa kau bodoh??? Apa ada dalam sejarah saat kau lapar perut mu meledak? Yg ada itu pas kamu sampe kenyang banget dan lo paksain to perut makan lagiii, baru meledak! " (Suho)

"Hehe iya iyaaaaa, tpi ayoooo aku udah lapar bnget nihhh" Sambil menarik tangan suho...

Ya jukyung adalah teman satu2 nya suho, mereka berteman sudah dari kecil, ya karna kedua orang tua mereka berteman baik, kalau saja jukyung tidak ada? Mungkin suho tidak mempunyai teman,
Tidak! Bukan tidak ada yg mau berteman dengan suho, tapi karna suho sendiri yg selalu menghindari orang2 dengan sikap dingin dan cuek nya, tpi jukyung yg sudah dri kecil berteman dengan suho tau kalau suho bukan orang yg dingin, dia hanya.... "Memberi pagar untuk dirinya sendiri"

 "Memberi pagar untuk dirinya sendiri"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~~~~~~~~~~~~~~~

Author:
Ahh sorry berhubung sekarang udah jam 1:15+otak gw udah ngelag,dan ide2 nya pun udah pada hilang entah kemana???jadi mohon kesabaran nya untuk para penghuni halu+fantasi,,,

Salam dari si pencari genre yg di mau tapi gak ketemu akhirnya buat ff sendiri 😭😭😭

Sampai berjumpa di next time... (Auu ahh gw gak bisa Inggris2)

Bybybyby

HATE OR LOVE?//SEOJUN×SUHO//••hwanginyeop/chaeunwo••Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang