@/xenamochiko: Gaessss
@/boo_oo_oo: Ada apaan heh?
@/aileeenaaa: Ngegantung nih.
@/evanahere: Iya ngegantung. Kayak endingnya Unbelivable.
@/nuelfaaaa: Unbelivable teh apaan?
@/nesyaaaa: Itu loh, sinetron terkenal banget yang diproduserin sama Kiyella dde Flawshie. Yang baru-baru ini rilis Wattpad juga.
@/kriskrisney: Wattpad sama sinetron beda jauh, kelasnya jauh beda. Wattpadnya murahan banget, sebaliknya sinetronnya realistis banget.
Bener-bener ga percaya gue kalo yang nulis sama.@/benitbbiyakbbiyak: Iya Kris, Wattpadnya ga seru samsek. Isinya sedih semua, tapi banyak yang bilang baper. Gue sih enggak ya.
@/nesyaaaa: Setuju gue ama Benit. Di sinetron banyak adegan tokoh utamanya ngedance, sebaliknya di Wattpad si tokoh utamanya malah ngesadgirl terus. Menye gitu kesannya.
@/xenamochiko: Mungkin Kiyell pen nyampein sesuatu yang ga bisa dia sampein di sinetron?
@/nesyaaaa: Bisa jadi. Tapi menurutku penyampaiannya kurang bagus.
@/canigetyourherve: Jujur aja gue dari awal ga seneng ama sinetronnya, maaf nih ya. Tapi menurut gue yang jadi poin plus adalah berantemnya itu emang beneran kaya nyata banget, sampe kita yang nonton di TV rasanya kaya nonton di TKP.
@/venusadena: Gue setuju ama Herve. Gue baru pertama kali nonton pas tengah-tengah season 2, soalnya katanya lagi rame gara-gara ada anak baru yang disukain ama crushnya si tokoh utama. Dan gue ga seneng ama si tokoh utama karena dia kaya ngefitnah si anak baru terus.
@/sultanempire: Eh katanya ada rumor kalo di RL yang jadi si tokoh utama ama si anak baru tuh beneran saling benci loh.
@/xenamochiko: Sultan ada-ada aja deh. Ga mungkin lah itu cuma sinetron.
@/andreathekid: Gini ya kalo menurut Andrea. Karena Andrea ga baca Wattpadnya, jadi Ea ga bisa bandingin. Tapi, kalo menurut Ea, sinetronnya emang beneran realistis. Ga ada drama yang terkesan lebay kayak yang biasa dikeluhin orang-orang pas nonton sinetron. Dramanya sesuai porsinya, dan sesuai juga ama anak usia SMA alias yang seusia kita.
@/boo_oo_oo: Wah tumben Andrea bijak. Pasti ada yang nyuruh nih 🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
sosmed - 99L
Teen Fiction[COMPLETED] Apa jadinya kalo anak 99L mainan sosmed seperti Instagram dan Twitter? Warning: nama lokal, non baku, harsh words