@kriskrisney changed the group icon
@kriskrisney changed the group description into ULTAHNYA MAHARDIKHAZ
@/kriskrisney: HWALOK SEMUAH
@/kriskrisney: HARI INI ADA YANG ULTAH LAGI LOH, SPESIAL PAKE TELOR DUA BIJI!
@/kriskrisney: Langsung aja, ditunggu PU-nya buat Arjun sama Herve!
@/haloarjun: Kris lo kalo ada masalah hidup mending cerita deh
@/kriskrisney: Ga ada masalah apa-apa nih, hidup gue hepi-hepi ajah
@/canigetyourherve: Ra mungkin, pasti ana. Yen ora profil grupe ra bakal diganti dadi kaya ngene su (Ga mungkin, pasti ada. Kalo enggak profil grupnya ga bakal diganti jadi kaya gini njir)
@/kriskrisney: APA? KOWE MEH NGATANI AKU ASU? (APA? LO MAU NGATAIN GUE ANJING?)
@/canigetyourherve: Oh, meh gelut? Jam sepuluh wae Kris, ing lapangan cedhak sekolah (Oh, mau berantem? Jam sepuluh aja Kris, di lapangan deket sekolah)
@/kriskrisney:
@/venusadena: Astaghfirullah, lagi ultah masih aja bergelut!
@/canigetyourherve: Eh Dek Venus. Gapapa kok ga gelut.
@/venusadena: Kak Herve bohong! Buktinya tadi ngomong apa sama Krisna?
@/nesyaaaa: Dengerin tuh kata pacarmu apaan!
@/haloarjun: Bener Nes. Herve kalo gelut bisa sampe dicariin sekeluarga.
@/xenamochiko: Tuh makanya, Nanda temen sekelas gue pernah bilang, "Lo jangan deh berurusan sama Herve. Dia tuh..."
@/hanspintar: Dia apaan?
@/xenamochiko: IH LUPA! POKOKNYA GITU DEH
@/benitbbiyakbbiyak: Nanda siapa si? Kok gue ga ngerti? Kelas mana?
@/xenamochiko: Owalah Benit, Benit. Itu loh, Ananda Devita Listyawati yang punya Catering Ananda, temen deketnya Anes, mantannya Herve jaman SD.
@/benitbbiyakbbiyak: Ga ngerti gue
@/haloarjun: Bener kata Sena. Gue ada foto mereka pacaran. Nyoh sekarang coba liat deh. Ini pas abis pesta kelulusan semester kemarin.
@/benitbbiyakbbiyak: Woooo, bajunya sama jangan-jangan....
@/hanspintar: Jodoh mungkin?
@/venusadena: Ga lah, kembar. Siapa tahu Mahardikhaz itu sebenernya kembar 3 cuma si Nanda tersembunyi karena dia cewek sendiri.
@/xenamochiko: Tumben gue setuju ama Venus. Si Nanda itu suka ngaku-ngaku sodara kandungnya Herve. Padahal gue yakin seratus persen kalo mereka tes DNA ga ada kecocokan sama sekali.
@/nesyaaaa: Ya gue sebagai temen deketnya Nanda dari SD, cuma mau bilang kalo dia ama Herve tuh cuma sahabatan doang. Emang si orangtuanya sampe saling kenal tapi kan ya ga bisa dibilang saudara juga walaupun udah deket.
@/xenamochiko: Ngomongin saudara, jadi inget lo kan punya Launo. Dia tuh sebenernya siapanya lo sih...
@/nesyaaaa: Dia paman gue, jangan komentar dulu, soalnya emang maminya Launo itu cuma lebih tua beberapa tahun dari mamiku tapi beda generasi. Tahu lah, orang jaman dulu kan punya anak banyak.
@/xenamochiko: Sama kasusnya sama papiku. Adeknya utiku yang paling muda kan cuma 2 tahun lebih tua dari papiku. Makanya dulu suka main bareng.
@/sultanempire: Ini pada bahas apa sih kok jadinya keluarga...
==Sosmed==
KAMU SEDANG MEMBACA
sosmed - 99L
Teen Fiction[COMPLETED] Apa jadinya kalo anak 99L mainan sosmed seperti Instagram dan Twitter? Warning: nama lokal, non baku, harsh words