@/haloarjun: Eh
@/haloarjun: Gue ada bahan gibah baru nih
@/evanahere: Apaan Jun? Tumben cowok punya bahan gibah.
@/haloarjun: Coba liat TWTnya si Herve deh
@/nesyaaaa: Lah kenapa emang? Gue sekarang jarang liat acc TWT temen gatau kenapa
@/haloarjun: Liat sendiri aja Nes
@/nesyaaaa: Kenapae cerita ajah Jun
@/xenamochiko: Nih gue ada Ssannya, itu beneran Herve mampir ke rumah Venus ga si? Duduknya kok santuy banget. Mana ga lepas sepatu lagi.
@/haloarjun: Nah itu yang mau gue komentarin. Ternyata udah diwakilin sama Sena to.
@/xenamochiko: Well, I don't mean to look down on Venus but what is her necessities of wearing that when Herve is coming to her house? (Ya, aku gak bermaksud menjelekkan Venus tapi apa kepentingan dia make kaya gitu pas Herve dateng ke rumah dia?)
@/venusadena: And what is your necessity of making fake rumors about me and Herve back in 11th grade? (Dan apa kepentinganmu dari membuat rumor palsu tentangku dan Herve Saat kelas 11?)
@/xenamochiko: Shut up. It was so last year. I barely turned 17 at that time. I was still young. Now I'm almost 18 and I have learned many things in order to become a better me. (Diam. Itu sungguh kejadian tahun lalu. Aku baru saja berulang tahun ke tujuhbelas pada waktu itu. Sekarang aku sudah hampir 18 dan aku telah mempelajari banyak hal untuk menjadi aku yang lebih baik.)
@/nathetic: Tapi kan kamu belum 18 Sen... Masih dua bulan kurang ngahahah
@/xenamochiko: Ya tapi kan hampir, bukan udah... Hampir ama udah beda loh Na...
@/nathetic: Iyain aja deh Sena...
@/canigetyourherve: Ana apa iki kok rame banget (ada apa ini kok rame banget)
@/haloarjun: Telat heee. Mau pada ngerasani kowe eh (Telat heee. Tadi pada ngomongin kamu eh)
@/canigetyourherve: Yo wis rapapa, akeh sing ngrasani aku kok (Ya udah gapapa, banyak yang ngomongin aku kok)
==Sosmed==
KAMU SEDANG MEMBACA
sosmed - 99L
Teen Fiction[COMPLETED] Apa jadinya kalo anak 99L mainan sosmed seperti Instagram dan Twitter? Warning: nama lokal, non baku, harsh words