@/hervemahardikha posted a new instagram photo
@/hervemahardikha: Selamat ulang tahun cantik! Semoga yang disemogakan tersemogakan, dan tentu semakin baik di usia ke tujuh belas ini.
View all comments
@/arjundejun: Gila lo. Dia kan masih kecil. Jangan lo ajak ngebar lah bego.
@/hervemahardikha: Heh ra waton. Kuwi ing restoran, takona karo Benit. (Heh ga ngawur. Itu di restoran, tanya aja sama Benit.)
@/benitbukangenit: Ini mereka berdua emang parah ngawur banget, seenaknya foto di mobil orang, mana gue disuruh fotoin lagi. Dan bener, habis tu mereka auto dimarahin yang punya mobil gue mah ga ikut-ikut ya monmaap.
@/cellynarra: Cie Benit jadi obat nyamuk 😂
@/benitbukangenit: Emang takde akhlak betul si Herve. Cuma saya sebiji aja yang diajak. Yang lain kaga. Mana tugas gue cuma moto-motoin aja lagi.
@/cellynarra: Sabar Nit... Emang biasa sahabat suka diginiin kalo temennya ada yang pacaran.
@/arsnkirania: Kok lo ga ngajak Cellyn aja si Nit... Lo kan demen ama dia.
@/benitbukangenit: Ya masalahnya ngajak si Cellyn itu teh ribet banget. Ga bisaan anaknya.
@/arsnkirania: Owalah gitu. Ya udah gebet yang lain aja Nit.
@/benitbukangenit: Yang lain? Siapa emang
@/arsnkirania: Ga tau... Cewek banyak sih sebenernya
@/benitbukangenit: Yah ga niat jodohin kalo gini mah
@/arsnkirania: Wkwkwk maapin Nit, ama Cellyn lagi aja sana 😂
@/benitbukangenit: Idih
@/ansykatrina: Benit sadboy mantemannnn
@/hansadinataa: Weh bener nih Nes
@/benitbukangenit: SINTING
@/benitbukangenit: GUE DIHUJAT PADAHAL GA SALAH APA-APA ASU
==Sosmed==
KAMU SEDANG MEMBACA
sosmed - 99L
Teen Fiction[COMPLETED] Apa jadinya kalo anak 99L mainan sosmed seperti Instagram dan Twitter? Warning: nama lokal, non baku, harsh words