"Satu hari aja, mau ga jalan sama gue?" Mohon Ryujin kepada Minju.
"Apaan sih lo tiba-tiba ngajakin jalan. Kita baru aja kenal 5 menit." Balas Minju.
"Nggak kok gue udah tau lo dari maba jadi ga baru kenal hehe" ucap Ryujin.
"Tau doang tapi ga kenal."
"Halah sama aja. Emang apa salahnya sih baru kenal 5 menit ga boleh ngajakin jalan?" Tanya Ryujin dengan wajah cemberutnya.
"Ya gue kan takut, ntar lo ngapa-ngapain gue lagi. Gue ga tau lo sama sekali kita juga ga pernah ngomong dari dulu terus lo tiba-tiba ngenalin diri baru 5 menit terus ngajakin jalan." Balas Minju sambil menghela nafasnya dia ingin cepat kabur dari manusia sok ganteng dihadapannya ini.
"Yaela Nju gue temennya Yuri kali, lo bisa telfon Yuri kalo gue ngapa-ngapain lo. Emang muka gue kayak orang jahat gitu?"
"IYA SEREM TAU GA!" Balas Minju seketika.
"Hah?! Cakep gini lo bilang serem?!!"
"Iya serem. Muka lo mesum soalnya." Ketus Minju.
"Anjrit jujur banget." Gumam Ryujin nahan emosinya tapi dia ga emosi banget kok mau dikatakain apapun sama Minju dia fine-fine aja.
"Mending jujur daripada gue bohong. Dah ah gue mau balik buang-buang waktu ngomong sama lo." Ucap Minju lalu berjalan ninggalin Ryujin depan lobby kampus.
Ryujin lari terus ngambil tangan Minju.
"Apaan sih Jin!"
"Nju please... hari ini aja. Abis itu gue ga minta lagi. Just one day." Ucap Ryujin.
Minju diam dia ngeliat wajah Ryujin mohon banget sama dia. Minju ga tahu sebenarnya kenapa nih orang ngebet banget pengen jalan sama dia.
"Diem berarti mau kan?"
"Ga! Gue belum bilang iya!" Balas Minju
Ryujin menghela nafasnya.
"Kenapa? Lo masih ga percaya sama gue? Lo kabarin Yuri aja dah sekarang terus bilang lo lagi sama gue. Nah ntar kan kalo gue nyulik lo si Yuri bakal ngelaporin gue ke polisi. Oke?"
"JADI LO MAU NYULIK GUE?!" Panik Minju.
"Njir. Ga gitu Kim Minju.. cuman seandainya kalo gue bakal jahatin lo. Yakali gue mau nyulik lo yang ada pengen gue nikahin aja." Ucap Ryujin ngalihin pandangannya ga liat Minju.
Minju denger apa yang dikatain Ryujin itu malah bikin merah mukanya. Tapi dia langsung sadar.
"Apaan sih lo ngomong ga ngotak. Ga mungkin gue terima juga lamaran lo." Balas Minju.
"Iye iye terserah lo dah. Jadi gimana? Mau ya?" Tanya Ryujin udah keliatan pasrah.
Minju diem dia mau mikir bentar.
"Hmm iya. Tapi lo udah harus anterin gue pulang ga boleh lewat dari jam 8 malam. Kalo ga gue pake taksi." Jelas Minju.
"SIAP NYONYA!" Balas Ryujin semangat sambil hormat ke Minju. Minju ngeliatin dia udah males aja.
"Udah ah buru cepet mau kemana si"
"Ada deh. Yuk masuk ke mobil gue" balas Ryujin senyum sok cakep. Emang cakep sih.
Mereka pun masuk kedalam mobil terus Ryujin ngendarain mobilnya sambil muterin lagu. Diperjalanan mereka cuman diem karna Minju asik main hp aja terus ga lama tuh cewe molor. Padahal Ryujin pengen basa-basi ngobrol gitu kan cuman sehari doang soalnya.
~
"Kita ke pantai?" Tanya Minju baru keluar dari mobil.