12

1 0 0
                                    

.
.
.
.

Brum...  Brumm. ...

Suara mobil sport yg tengah membelah jalan kota shanghai, yg di kendarai oleh seorang remaja, bersama temannya .

Rambut mereka berkibar karena angin kencang yg di buat oleh kecepatan mobil tsb.

Mereka sedikit berbincang dengan bahasa asal mereka, ya inggris.

" le,  ini kemana dah? " ucap sang remaja yg sedang menyetir ke teman sebelahnya tanpa meliriknya

" ehh,  iya bntr....  Ni liat aja " ucap penumpang yg dari tadi fokus dengan angin.  Ia mencari alamat di tab mobil (GPS) 

" oke" balas si remaja.

Setelah percakapan tsb, keheningan melanda mereka, dan hanya di temani suara musik dan suara mobil jalan.

Sebelumnya mereka mampir beli es dan makanan ringan, katanya sih laper.

.
.
.
.
.

Mereka baru saja sampai tujuan, ya rumah si 'keluarga konglomerat ' yg di bilang lea sebelumnya.

Bum...

Suara pintu lambor yg tertutup.

Mereka masih dengan pakaian dari kantor.

Mereka memelankan jalan mereka karena melihat halaman yang asri.

Di depan pintu masuk sudah ada orang yang menunggu,  karena kami tdk suka membuat orang susah kami berdua mempercepat jalan menuju orang tsb.

" halo aralyn,  lea, mari masuk" ucap pebantunya?

" terimakasih" ucap kami berdua sambil menunduk hormat.

" aa, selamat datang di rumah kami lyn, ini temanmu kah yg namanya klo g salah lea?,  benar" ucap pemilik rumah.

" halo mom,  iya ini teman saya lea" ucapku membungkuk memberi salam

" adekmu mana lyn? " tanyanya

" aa dia lgi nyari univ buat nanti " ucap gw mendekatinya

Sang pemilik rumah yg hapal dengan kebiasaan ku klo ketemu orang tua salam, dia langsung majuin tangannya sedikit, lalu aku salim.

Setelah aku salim dia langsung memelukku

" aa" ucapku agak kaget

" kagen ama mantu ibu" ucapnya

" aa, mom mah " ucapku agak malu?

Aku mendengar si lea agak terkekeh karena aku jarang nunjukin rasa maluku.

Mom yg ngerasa aku hampir kehabisan napas langsung melepaskan pelukannya

"le,  shut ihh nyebelin kamu mah" ucap gw

" wkwkwk, akhirnya g harus di tahan,  lu ngakak bgt si lyn, kan jarang gitu lu nunjukin sifat kek gitu" ucap si lea

Pycopath???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang