Mohon maaf jika ada kesalahan pada eps ini
.
.
.
.Pagi yang cerah aku terbangun dari tempat tidur yg terlalu mewah ini, dan aku bersiap2 untuk melakukan perkerjaanku, orang-orang menganggapku orang yg beruntung pdhl aku tidak seberuntung mereka.
Aku dipaksa marga keluargaku untuk membantai marga keluarga yg tak bersalah, tentu saja aku tidak sendirian membantai mereka karena kakakku juga di suruh ambil bagian. Pdhl aku tak tahu mengapa kekuargaku sangat membenci marga havord itu.
"raww cepatlah " ucap kakakku
"sebentar kak, masih ada barang yg mau ku ambil" kataku sambil setengah berteriak.
"kak kenapa sih keluarga kita membenci havord itu dan knp harus kita yg melakukan " kataku dengan polos
"kamu tidak tahu potensimu, aku saja iri padamu raww kau selalu di banggakan keluarga karena kecerdasan, dan ke ahlianmu " kata kakakku dgn lirih
" hmm......baiklah kak aku tdk akan bertanya lagi " kataku
.
.Kami sampai ke tempat yg kami tuju, kalian tidak heran mengapa aku tidak sekolah pdhl aku masih di bawah umur lo, karena aku sudah kuliah semester 2 ( masuk) ya bisa di bilang aku termasuk anak yg pandai karena bisa melompat kelas dgn jauh2 .
Suasana di paris ini lumayan mengidikku ya karena ini musim semi , aku menyukai pemandangan seperti ini.
"ayo raww jgn melamun kita selesaikan masalah ini dgn cpt, aku bosan" kata kakakku
"baiklah " sambil mengambil senjata
Druak........
"SIAPA DISANA!!!! " teriak orang di dlm rumah itu
Tiba2 suasana berubah menjadi mencekam dan semua anggota keluarga ada di sini karena..ini hari minggu guys..
Aku mengenakan pakaian gothic hitam kesukaanku aku menutup kepalaku dgn jubah hitam .
Tanpa basa-basi aku memberi isyarat kpd kakakku yg berada di sebrang sana. Aku mengambil bom yg lumayan besar dari saku ajaibku sebelum aku menarik pelatuknya aku menempelkan cctv kecil di satu sudut ruangan, cctv itu di disain tdk bisa hancur klo di bom.
Aku juga mengambil korban anak laki2 yg berumur di bawah 3 thn dariku, karena anak itu sepertinya berpengaruh trhdp keluarga tsb.
" kak siap2 " kataku sambil menarik 2 pelatuk bom itu dan melemparkannya pada keluarga yg sedang berkumpul. Kakaku sudah lebih dulu menaruh bom di lantai 2 rumah itu.
Dan kami bertiga keluar dgn cepat, sesuai perhitungan ku yg ke 10 bomnya meledak dan membuat pohon di sekitar rumah itu hangus terbakar api yg bergejolak. Korbanku sudah pingsan. Untung keluarga itu rumahnya di pedalaman klo di kota bisa ribet.
Di ruang bawah tanah
Akhhhhh...
"kau berisik sekali anak kecil "
"Lepaskan aku.."teriak anak itu sambil meronta2"hei pdhl aku sudah melepaskan mu dari keluargamu yg jht itu "
Kataku berusaha sabar"ya kau bakal merasakan akibatnya jika kau menahanku bodoh" kata korbanku
"wah.. Wah.. Sepertinya aku tdk usah basa-basi dgnmu y baiklah aku mulai permainannya " kataku sambil tersenyun sinis yg mematikan
Akhh........ Jgn sakiti aku
"kira2 otakmu bagus tdk y " kataku sambil menatap intens anak itu dgn deathlooksAku langsung membolongi kepalanya dengan bor listrik yg sangat tajam
Cruatt...
Darah anak itu muncrat di bajuku yg masih sama saat aku ke rumah keluarganya . Tanpa basa-basi aku mengambil toples yg sudah ku sediakan , dan mengambil otak itu dlm ngenggamanku dan kusimpan eh saat itu juga aku merasa ada yg kurang. "apa ku ambil saja organnya y " pikirku pada anak yg sudah tidak bernyawa itu
Lalu aku membelek dadanya dan mengambil paru2 dan kutaruh di panci sampai semua organnya ku ambil dan kusimpan tapi sebelum itu aku puas karena aku bisa mendapatkan foto organ korbannku yg 1050 itu ya aku sudah melakukannya sejak lama. Setiap hari bisa 20 mayat korban ku kuliti atau ku ambil organnya saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Apakah ceritanya gaje teman maafkan author yg kurang ide ini sayonara
👇 pencet y sampai 15 like
KAMU SEDANG MEMBACA
Pycopath???
Horror"Apa itu yg di maksud pycopath??" Raww, sudah berulang kali memikirkan kata yang di tanyakan korbannya itu, tapi ia tidak mengetahui jawaban atas pertanyaan korbannya. Ia juga sudah lelah dengan semua alur yang menuntutnya menjadi seperti itu. Ap...