Chapter 15

478 34 1
                                    


Kini mereka semua sudah berada di Bali, mereka memilih liburan di Bali karena banyak sekali rekomendasi dari internet dan teman-teman mereka.

Kali ini Hyuri duduk dibagian belakang Villa sambil menikmati waktu sore hari di Bali.

Mereka lokasinya ada di ubud Bali, lokasi itu memang banyak sekali Villa-Villa mewah dan resort mewah.

Dan itu juga yang menjadi alasan untuk para pelancong yang menginginkan fasilitas mewah dan bagus juga tentunya.

Villa yang kini ditempati oleh mereka ber12 itu ada 8 kamar, dan mereka juga masih belum membaginya sampai sekarang.

"Mereka pasti masih belum membagi kamarnya" gumam Hyuri.

"Harus aku juga yang menyelesaikannya memang" lalu Hyuri berjalan menuju ruang tengah dan berteriak memanggil mereka para penghuni.

"KALIAN SEMUA KELUAR, ATAU KALAU TIDAK TURUN TIDAK ADA MAKAN MALAM" teriak Hyuri membuat semua penghuni keluar.

"Ada apa, hm?" Tanya Seokjin.

"Sudah membagi kamarnya?"

"Belumkan, kalau begitu ayo kita bagi kamarnya" ucap Hyuri membuat mereka semua mengangguk.

"Aku bersama Minji" ucap jimin.

"Aku bersama Yura"ucap Namjoon.

"Aku bersama Hana" ucap Taehyung.

"Aku bersama Dahyun" ucap Hoseok.

"Aku bersama Minri" ucap Jungkook.

"Aku bersama Hyuri" ucap Seokjin.

Mereka berucap secara bergantian membuat Hyuri mengacak surainya frustasi.

"Apa kalian ingin membuat anak sebelum halal? Cukup aku yang seperti itu, kalian jangan aku takut kalian tidak mendapat restu" ucapan Hyuri membuat mereka bungkam.

"Aku hanya akan tidur saja Noona" ujar Jimin.

"Apa kalian tidak memiliki nafsu? Apa kalian bisa menahanya? Kalian pasti aka melampiaskannya, jika kalian tau itu" jelas Hyuri membuat Jimin tidak tau berkata apa lagi.

"Dengar, Minri bersama Dahyun Eonni, Hana bersama Yura Eonni dan Minji, Yeri bersamaku" jelas Hyuri mereka mengangguk.

"Untuk kalian" Hyuri menunjuk Bangtan. "Jimin bersama Hoseok Oppa, Namjoon Oppa bersama Seokjin Oppa, Yoongi Oppa bersama Taehyung, dan Jungkook sendirian" jelas Hyuri.

"Noona, kenapa kookie sendirian?" Tanya Jungkook.

"Karena aku tau kau tidak akan membagi kasurmu dengan temanmu" balas Hyuri santai.

"Noo--"

"Jeon Jungkook" potong Hyuri tegas.

Jungkook langsung diam mendengar Hyuri memanggilnya dengan nama panjangnya dan itu pertanda bahwa Hyuri sudah mulai marah.

'Tidak salah ternyata aku memilihmu' batin Seokjin.

20.31

Mereka sudah selesai makan malam, dan mereka kini sedang mengobrol diruang tengah.

Hyuri hanya diam tidak ikut bercerita atau menjadi pendengar cerita, Hyuri hanya melamunkan hal yang tak jelas.

Minji yang sadar akan hal itu pun menegur Hyuri dengan menepuk bahunya.

"Eonni, gwaenchana?" Saar Minji menegur Hyuri, seluruh atensi tertuju pada Hyuri dan Minji.

"Eo, nan gwaenchana" balas Hyuri lembut sambil tersenyum manis.

Demons And Angel || Kim Seokjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang