Kampus...
Hyuri berjalan menuju gerbang kampusnya.
"Hyuri-yah" panggil seseorang, lalu Hyuri menoleh mencari asal suara.
"Eoh!! Seulgi-ah Wae??" Yap di Seulgi temas kelas sekaligus sahabat Hyuri.
"Tumben pagi biasanya agak siangan" balas Seulgi yang kini sudah berada di hadapan Hyuri.
Lalu mereka berdua berjalan menuju gerbang kampus.
"Oke tunggu!! Itu ada apa rame-rame" tanya Seulgi pada Hyuri.
"Mana saya tau saya kan ikan🐟" balas Hyuri santai.
"Aish aku serius Hyuri-yah!!" Ucap Seulgi kesal.
"Oke oke Mianhe" balas Hyuri sambil tersenyum.
"Ayo kita kesana" lalu Seulgi menarik tangan Hyuri untuk menuju gerombalan itu.
Lalu tidak sengaja Seulgi manabrak orang dan untung saja irang itu hanya oleng kebelakang tidak jatuh.
Brakk...
"Omo!! Mianhe" ucap Seulgi sembari membungkukkan badan.
"Gwenchana lain kali berhati-hatilah" balas orang itu.
"Tunggu kau Hyuri kan" ucap orang itu lalu Hyuri mendongak dan betapa terkejutnya Hyuri melihat Boss nya.
"Pak Kim??" ucap Hyuri masih cengo dengan keadaannya saat ini.
"Ada urusan apa pak Kim kemari" tanya Hyuri pada Boss nya itu.
"Jika diluar jam kerja jangan panggil saya pak Kim panggil saja Taehyung" ucapnya dan diangguki oleh Hyuri.
"Saya sedang ada urusan disini bersama para Hyung-hyung ku" balasnya sembari tersenyum.
"Baiklah aku masuk dulu pa-- ehh maksudku Taehyung-Ssi, Annyeong" lalu Hyuri beranjak pergi menuju kelasnya bersama Seulgi.
"Aigoo Hyuri-yah dia tampan sekali" ucap Seulgi pada saat mereka berdua sudah di dalam kelas.
"Dia memang tampan aku menga---" ucapan Hyuri terpotong pada saat dosen sudah masuk dalam kelas.
12.13
Akhirnya Hyuri sudah selesai kelasnya."Hyuri-yah aku pulang dulu Nee annyeong" ucapnya dan langsung pergi untuk pulang kerumahnya yakan gak mungkin kalo pulang kerumah author muehehe.
Lalu hyuri juga berjalan menuju Halte untuk pergi ketempat kerjanya.
Caffe
Hyuri terkejut karena diparkiran Caffe tempat Hyuri bekerja banyak mobil mewah terjejer rapi.
Lalu Hyuri masuk kedalam Caffe dan mengganti pakaian nya menjadi pakaian pelayan Caffe.
"Dami-ah" panggil Hyuri.
"Sudah datang" balas Dami.
"Apa ada tamu Spesial??" Tanya Hyuri pada Dami.
"Teman-teman pak Kim datang kemari" balas Dami.
"Apakah selalu seperti itu?" Dan dibalas anggukan oleh Dami.
"Hyuri ikut aku mengantarkan ini keteman-teman pak Kim" ajak Dami dan Hyuri langsung mengambil nampan berisikan Snack dan Ice Cream.
"permisi" ucap Dami ketika masuk keruangan VIP itu.
"Dami-ah ke-pala ku p-using" ucap Hyuri lalu Dami menaru nampannya dimeja didekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demons And Angel || Kim Seokjin ✔
FanfictionFollow dulu yaa😘 Seseorang yang lembut dan kejam dipertemukan? Choi Hyuri gadis polos dan lugu dipertemukan dangan Kim SeokJin seorang CEO dan ketua Mafia kejam. apakah mereka bisa bersatu?