Chapter 6

725 66 1
                                    


***

Suasana diruang tamu keluarga Kim saat ini sedang tegang. Bagaimana tidak Geng dari Jennie ada disini. Rose, Jisso, lisa dan Jennie sendiri tentunya.

Hyuri?, dia duduk disamping Namjoon dan kepalanya menunduk dan menatap lantai dengan tatapan kosong.

"Jelaskan siapa wanita ini" ujar Rose pada 7 Namja yang ada didepannya.

Seokjin menghela nafas nafas kasarnya. Bagaimana tidak Seokjin sudah muak untuk berurusan dengan 2 Yeoja yaitu Jennie dan Jisso.

"Apa hak kalian menanyakan hal itu" ketus Taehyung selaku anak bungsu dari keluarga Kim's.

"Tentu saja ada. Aku adalah tunangan kalian, apa kalian lupa" balas Jennie sarkas.

Hyuri masih diam disitu. Dia tak ikut bicara karena takut kalau misalnya salah bicara.

Seokjin jengah dengan sifat ke2 Yeoja yang ada dihadapannya kini. Seokjin ingin mencari istri sendiri yang sesuai kriterianya. Bukannya malah dijodohkan.

"Mereka berdua sudah mengatakan bukan. Mereka tidak setuju dengan perjodohan bodoh ini" sahut Namjoon selaku anak kedua dari keluarga Kim's.

"Bahkan orang tua kalian tidak setuju dengan keputusan kalian" ucap Jisso.

"Kalian berdua belum mengenalku?" ujar Seokjin dengan nada dingin nya.

Jennie dan Jisso langsung diam dan bungkam atas ungkapan Seokjin barusan.

Hyuri bingung maksud dari 'Mengenalku' itu apa?. Entahlah Hyuri bingung sendiri memikirkannya.

"Aku tak kau. Kau Kim Seokjin anak dari pengusaha terkenal di Korea" balas Jennie.

"Kalian salah. Aku adalah Kim Seokjin pemilik dari Kim's Crop's yang kekuasaannya melebihi kekeasaan Ayahku" sahut Seokjin dan membuat 6 pria itu menyeringai.

Dan hal itu sudah diketahui oleh Jinnie dan Jisso.

"Kau ingin melawan Ayahmu sendiri dalam bidang bisnis?" Tanya Lisa selaku sahabat Jennie.

"Aku takut. Takut perusahaan Ayahku bangkrut gara-gara diriku" balas Seokjin disertai kekehan kecil.

"Kau memang berani Hyung" ujar Hoseok. Hoseok adalah pemilik dari
Jung Corporetion yang kekuasaan nya hampir sama dengan Seokjin.

"Jisso Jisso..... kau lupa siapa aku dan para sahabatku ini" ucap Seokjin pada Jisso dan Jennie.

Saat ini Jennie maupun Jisso sama-sama bungkam atas penuturan Seokjin barusan.

"Jis, Jen. Apa kalian tak lelah mengejar mereka berdua?"

"Dan apakah kalian akan terus menjadi budak dari keserakahan Ayah kalian?" Ucap Jungkook menohok yang tentu membuat Jennie dan Jisso bungkam seribu bahasa.

Lalu Jennie beranjak pergi dan diikuti oleh Lisa dan Jisso.

"Kami pergi dulu Oppa maaf atas apa yang dikatakan Mereka berdua. Annyeong" setelah mengatakan itu Rose beranjak pergi menyusul ketiga sahabatnya.

















Udah segini dulu sumpah otak aku
udah buntu we😭

Jan lupa vote dan koment
Jebal juseyo🙏

Ok bye aku pamit👋

Annyeong😁💜

Demons And Angel || Kim Seokjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang