🍁🍁🍁Kini Hyuri berada diruang tengah bersama Seokjin dan para sahabatnya dan Dami.
Hyuri melamun menatap kosong lantai, dan Dami tentu tau apa yang dipikirkan oleh Hyuri saat ini.
"Hyuri, sudahlah jangan dipikirkan lagi, kumohon itu bukan salahmu" tutur Dami.
"Tapi aku kotor Dami-ah, kotor, bahkan hewan pun jijik padaku" ucap Hyuri sambil terisak.
"Mana janjimu ingin menjaga dirimu sendiri Hyuri?" Tanya Seokjin.
"Maaf, aku tidak bisa menepati janjiku, Hiks" balas Hyuri.
"Siapa yang melakukan semua ini" sahut Namjoon.
"Ak--u tak tau, tapi aku tau apartementnya, di daerah Gangnam" ucap Hyuri.
"Tepatnya di Apartement Seoltang" tambah Hyuri.
"BAEKHYUN!!"
"Sialan, suruh orang untuk membawanya kemari" suruh Seokjin.
"Baiklah" balas Yoongi.
Lalu Seokjin menghampiri Hyuri yang semakin terisak dan memeluknya erat.
"Sudahlah, hm?... masih ada aku Hyuri, kajja kita keatas" ajak Seokjin dan Hyuri mengangguk.
"Namjoon, antar Dami pulang" suruh Seokjin.
"Baik, Hyung" balas Namjoon.
***
Hyuri dan Seokjin sudah berada dikamar Seokjin. Hyuri masih saja menunduk karena malu pada Seokjin.
"Kenapa menunduk, hm?" Lalu Seokjin mengangkat wajah Hyuri menggunakan jari telunjuknya.
"A--ku malu" jawab Hyuri.
"Mari bersihkan badanmu"
"Maksud Oppa?"
"Aku akan membersihkan badanmu dari perlakuan pria itu"
"Bagaimana caranya?"
"Ikuti saja alurnya" 🌚🌚
Dilantai bawah.....
"Oppa, kenapa Hyuri dan Seokjin Oppa belum keluar?" Tanya Dami pada Namjoon.
"Ntahlah" balas Namjoon.
"Oppa, kalau mereka melakukan 'Itu' bagaimana?"
"Itu tanggung jawab Seokjin Hyung" balas santai Namjoon.
🍁🍁🍁
Pagi pun tiba, kini dua orang itu-- Seokjin dan Hyuri masih saja bergelung dibawah selimut hangat karena memang cuaca saat ini sedikit dingin dan sedang diguyur hujan.
Seokjin terbangun karena merasa ada yang aneh, Seokjin menoleh dan menemukan anak manusia yang sedang tidur memeluk dirinya. Seokjin tersenyum gemas melihat Hyuri tidur dengan wajah tenangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demons And Angel || Kim Seokjin ✔
FanfictionFollow dulu yaa😘 Seseorang yang lembut dan kejam dipertemukan? Choi Hyuri gadis polos dan lugu dipertemukan dangan Kim SeokJin seorang CEO dan ketua Mafia kejam. apakah mereka bisa bersatu?