marry me?

664 75 4
                                    


Kring...

Dering telepon memecah keheningan di dalam ruang CEO KIM.

"Selamat pagi.dengan Kim jisoo disini,ada yang bisa saya bantu?"

"...."

"Benar."

"...."

"Eoh,baiklah.nanti akan saya sampaikan ke tuan Kim."

"Jisoo-ssi bawa berkas yang sudah di revisi kemari."

Kim taehyung CEO KIM COMPANY sekaligus pebisnis muda yang sang sangat terkenal dengan kesuksesan nya dan tampang nya yang rupawan.

"Baiklah Tn.kim."

Saat taehyung sedang mengecek hasil revisi yang telah dilakukan jisoo,mereka di kejutan dengan seseorang yang membuka pintu dengan kasar.

"Apakah anda tidak pernah di ajarkan sopan santun nona Bae?"sindir taehyung dengan nada yang dingin.

Bae joohyun atau kerap di panggil Irene adalah seorang model majalah dewasa yang selalu mengejar-ngejar taehyung,ia sudah pernah di usir oleh satpam tapi irene tidak pernah kapok dan terus mengejar-ngejar taehyung.

(Maaf ya buat fansnya Irene,ini cuma buat cerita doang kok🙏)

"Tae kenapa kau tidak mengangkat telepon ku,bahkan kau tidak membaca chat ku?"tanya irene dengan nada yang dibuat-buat.

"Apakah itu penting."

"Tentu saja penting,aku berniat mengajak mu untuk makan siang bersama."

Jisoo hanya melihat perdebatan mereka tanpa ikut campur.ia sudah terbiasa melihat kejadian tersebut,namun ia merasa gusar karena ada yang ingin ia sampaikan ke atasannya.

"Ada apa sekertaris kim?apakah ada sesuatu yang ingin kau sampaikan?"tanya taehyung ketika melihat gelagat aneh sekertaris nya.

"Eum sebelumnya saya minta maaf tuan,tadi sekertaris tuan park bilang agar meeting nya dimajukan sekaligus mengajak anda untuk makan siang bersama.tapi kalau tuan Kim ada urusan saya bisa atur ulang jadwal meeting nya."jelas jisoo panjang lebar.

"Tidak usah."ucap taehyung tegas."anda dengar sendiri kan nona Bae,saya ada meeting.jadi silahkan kau keluar sebelum saya menyuruh satpam untuk menyeret anda keluar dari kantor saya."lanjutnya.

"Kau mengusirku Tae?kenapa kau tega sekali hiks."irene memulai drama nya dengan pura-pura menangis,bahkan ia sampai mengusap mata nya seolah-olah ada air yang keluar dari matanya.

Ruangan taehyung diisi oleh drama tangisan yang dilakukan oleh irene,sebelum jisoo memberikan tisunya kepada irene.irene menatap jisoo bingung.

"Maaf nona masakara anda luntur."jisoo berbicara santai seolah tidak ada beban.sedangkan taehyung yang mendengar ucapan polos sekretarisnya terkekeh geli.

Sial,Irene sangat malu sekarang,ia mengambil tisu dan kaca kecil yang berada di Sling bag nya,dan tidak menghiraukan tisu pemberian jisoo.ia keluar dari ruangan taehyung seolah tidak terjadi apa-apa.

"Tuan Kim kenapa?"tanya jisoo ketika melihat taehyung tersenyum sendiri.

"Tidak ada,lebih baik kamu siapkan berkas-berkas untuk meeting nanti."

"Baik tuan Kim."

Sekarang taehyung dan jisoo sudah berada di restoran tempat mereka akan meeting.walaupun ini terbilang restoran yang cukup mewah,tidak sedikit kaum milenial yang berkunjung kesini.gayanya yang modern dengan perpaduan Eropa dan Asia membuat semua pengunjung dibuat betah untuk berlama-lama.

tokoh utama[one shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang