His obsession

1.4K 97 16
                                    

Taeyong dan jisoo

Saat ini jisoo bersama imo(bibi) dan sepupunya sedang berada di kediaman keluarga Lee.
Meraka berada di Seoul sejak seminggu lalu bertujuan untuk menjodohkan nayeon,sepupunya dengan Lee Taeyong anak tunggal dari keluarga Lee sekaligus menetap di Seoul,ibu kota Korea Selatan.

Jisoo tinggal bersama nayeon dan imo nya semenjak umur 13 tahun karena kedua orang tuanya mengalami kecelakaan membuat mereka tidak bisa terselamatkan.
Saat itu jisoo sangat terpuruk hingga im Yoona,bibinya datang dan merawatnya bersama nayeon dengan setulus hati.sedangkan samchon(paman)nya telah meninggal dunia sejak nayeon berusia 2 tahun.

"Bagaimana ini jisoo aku sangat gugup,apakah aku sudah cantik,aku takut jika Taeyong nanti tidak menerimaku."ucap nayeon terhadap jisoo yang kini duduk di sebelahnya di sofa kediaman keluarga Lee.

"Kau itu cantik,imut,dan baik hati,jadi dia tidak akan menolakmu,malahan dia akan terikat oleh pesonamu."yang dikatakan jisoo memang benar,selama ini banyak lelaki yang menyukai nayeon,kadang ia suka pusing sendiri karena banyak lelaki meminta bantuannya untuk mendekati nayeon.

"Benar apa yang dikatakan jisoo,sayang."eomma(ibu) nayeon a.k.a imo Yoona yang sedari tadi mendengarkan percakapan keduanya berusaha menenangkan dengan cara menggenggam tangan nayeon.

"Maaf menunggu lama,Yoona bagaimana kabarmu?ucap wanita paruh baya yang memiliki paras cantik walaupun sudah tidak muda lagi.

"Aku baik Taeyeon,bagaimana denganmu."

"Aku baik,eoh apakah ini yang akan dijodohkan dengan anakku."ucap Taeyeon sambil menatap nayeon.jika kalian menanyakan dimana tuan Lee a.k.a appa(ayah) Taeyong jawabannya beliau sedang berada di luar negri.

"Ah nee ajhumma,im nayeon imnida."

"Kalau yang disampingnya apakah itu saudaramu?."

"Nee ajhumma,Kim jisoo imnida."

"Ah kalian tidak perlu sungkan Panggi saja aku eommonim."

"Nee"jawab nayeon dan jisoo serempak.

Tap tap

Suara derap langkah yang berasal dari tangga mengalihkan perhatian keempat wanita yang berada di ruang tamu.

Taeyong POV

Aku berjalan malas menuruni tangga untuk menemui orang yang di jodohkan denganku.jika kalian berfikir aku akan menerimanya kalian salah salah besar,aku adalah orang yang keras kepala dan akan melakukan apapun untuk mendapatkan yang aku minta.

Saat aku sudah berada di ruang tamu aku melihat 2 wanita yang seumuran denganku,namun pandanganku terpaku kepada gadis yang memiliki bibir berbentuk hati yang terlihat menggoda.ketika netra kita bertemu dia segera menundukkan kepalanya.

Aku mengeluarkan smirk yang terlihat tampan bagi para gadis diluaran sana.

You'r mine

Taeyong POV end

"Jisoo-ya dia sungguh tampan."bisik nayeon tepat ditelinga jisoo.

Sedangkan jisoo tidak menjawab dan terus menunduk dia merasa terintimidasi oleh tatapan Taeyong yang seakan-akan berniat untuk menelanjanginya.

"Taeyong kenalkan dia nayeon yang akan dijodohkan denganmu dan disampingnya jisoo sepupu nayeon."eomma tayeong mengenalkan mereka kepada Taeyong.

'jisoo nama yang cantik seperti orangnya,tunggu saja aku pasti akan memilikimu.'batin Taeyong menyeringa

"Annyeonghaseo."ucap jisoo dan nayeon kompak yang dijawab oleh anggukan dan senyuman tipis.

"Maafin Taeyong ya dia memang orang yang kaku."ucap eomma Taeyong.

tokoh utama[one shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang