Taehyung dan jisoo
"lusa nanti eonni bisa kan ke rumah aku,semenjak menikah aku belum bertemu eonni."
"Nanti eonni pikirkan lagi ya,eonni harus ijin dulu sama suami eonni."
"Eoh,baiklah.ngomong-ngomong aku belum pernah bertemu suami eonni."
"Nee,suami eonni orang yang sibuk.kapan-kapan eonni kenalkan ke kamu."
"Baiklah,kalau begitu aku tutup dulu teleponya bye eonni."
"Bye jendeuki."
Setelah sambungan telepon telah terputus ia segera beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri.hari sudah semakin sore,sebentar lagi suaminya pulang,ia sudah memasak beberapa makanan.
Memakan waktu 20 menit untuk jisoo membersihkan diri,ia keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobe.saat akan mengambil pakaian ia melihat siluet suaminya yang sedang terduduk di sofa dengan wajah lelahnya.
"Apakah kau lelah?"tanya jisoo yang di angguki oleh suaminya.
"Mau makan atau mandi dulu?"
"Aku mau mandi dulu,badanku terasa lengket."
"Ya sudah,aku siapkan air hangatnya dulu."
"Makasih sayang."ucap taehyung sambil mengecup kening jisoo,istrinya.
______________________________________________
Waktu jisoo masuk kamar yang pertama kali ia lihat adalah taehyung yang sedang berbaring di ranjang sambil menepuk-nepuk tempat di sampingnya,mengkode istrinya untuk tidur di sampingnya.saat jisoo sudah berada di samping taehyung ia segera memeluk tubuhnya.mereka saling memeluk satu sama lain menyalurkan kasih sayang diantara mereka.
"Aku capek."keluh taehyung kepada jisoo,sedangkan jisoo hanya mengelus punggung suaminya untuk memberikan ketenangan.
"Mau aku pijitin."
"Ngga usah.besok aku mau keluar kota ada projek disana,kamu ngga papa kan aku tinggal?"
"Ngga masalah,nanti lusa aku boleh kan kerumah adik aku,ngga lama kok sekitar 5 hari?"tanya jisoo sambil menatap taehyung berharap suaminya mengizinkan.
Jisoo memiliki adik perempuan ia bernama Jennie.jennie sudah menikah satu tahun yang lalu.sedangkan jisoo baru menikah dua bulan lamanya.mereka tinggal berbeda negara jisso tinggal di New York sedangkan Jennie tinggal di Korea Selatan.waktu Jennie menikah jisoo tidak bisa hadir dikarenakan ia mengalami kecelakaan,dan begitu juga dengan Jennie ia tidak menghadiri pernikahan kakaknya dikarenakan ada urusan mendadak.orang tua mereka sudah meninggal.setelah mereka menikah mereka belum pernah bertemu.
"Aku izinin,kamu hati hati disana,maaf ngga bisa anterin kamu ke bandara."sesal taehyung,"maaf ya selama ini aku belum jadi suami yang siap sedia buat kamu."lanjutnya.
"Kamu ini bicara apa sih,menurut aku kamu udah menjadi suami yang selalu ada buat aku,jangan pernah berpikiran seperti itu lagi oke."jisoo berusaha menyangkal pemikiran taehyung.dua mengelus rambut hitamnya agar taehyung merasa lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
tokoh utama[one shoot]
Short Storysepenggal cerita dengan jisoo sebagai tokoh utama Shipper vsoo dan jisyong,kalo ngga suka ngga usah baca,tp kalo penasaran baca aja ngga papa. Semoga suka sama ceritanya.