Pagi pagi, Keluarga Besar Gelandra dapet berita duka. Nenek kesayangan mereka, Nenek Yanti tiba tiba ditemukan tak sadarkan diri dirumah.
Karena Kakek Yanto adalah pasangan yang setia jadi dia juga ikutan tak sadarkan diri setelah tau istrinya tak sadarkan diri. Dan itu membuat semua warga alias keluarga Gelandra bingung.
Mereka baru saja membawa keduanya ke rumah sakit dan dokter mengatakan jika ada seseorang yang menyayat lengan Nenek Yanti.
Nenek Yanti meninggal dunia karena kekurangan darah serta penanganan yang terlalu lambat. Gimana gak lambat, yang nemuin pertama aja si Mas Markus, dia kan panik orangnya.
Bukannya dibawa kerumah sakit trus baru telpon emak bapak, tante om dan sodara sodara sekalian. Eh dia malah jalan kesana kemari mencari alamat.g
Dia jalan kesana kesini di samping badang nenek sama kakeknya sambil ngomong sendiri macem orgil.
"Duh gimana ini, gimana ini, aduh. Markus berpikir! Ayo!" Gumam Markus
Dan otak nya baru kepikiran buat nelpon orang tua pas ga sengaja tangannya nyentuh hp di saku dia.
Pas di telpon, semua dateng langsung bawa Nenek sama Kakek kerumah sakit. Dan Markus bilang kalo dia dateng kakeknya keluar kamar trus ikutan pingsan.
Jadi sekeluarga makin paniklah, kenapa yang nemuin harus Markus? Coba Genta, eh jangan, nanti malah di diemin dikira Nenek Kakeknya tidur.
Coba yang nemuin itu Mahes. Pasti bakal ketolong tuh dan langsung dilarikan eh gak deng kan Mahes udh bisa bawa mobil, jadi dimobilkan ke rumah sakit secepatnya.
Sekarang mereka semua, iya semua, lagi nunggu di depan ruang VIP kakek mereka. Di dalem cuma orang tua, kalo mereka masuk nanti bikin kadar oksigen berkurang plus sumpek plus bikin gaduh di dalem.
Jadi anak anak di biarin di depan kayak preman gang, untung ruangannya di pojokan, coba tengah tengah. Kasian yang mau lewat mesti mikir dulu.
Ini aja mereka nongkrong di depan kamar, ada yang duduk di lantai, ada yang berdiri ada yang dibangku. Semua mukanya kusut karena sedih Nenek mereka meninggal dunia.
Sementara di dalem para orang tua berusaha bikin kakek tenang karena kakek Yanto kaget begitu dapet kabar istri tercintanya meninggal dunia.
Kan mereka semua gak mau kayak tadi, saking setianya sampe ikut pingsan, untung pingsan. Semoga sekarang kakek Yanto gak ikutan lagi.
Secara kan Kakek Yanto tuh bucin, canda bucin.
"Elu sih Mas, pake panik" kata Mahes
"Tau, bukannya langsung otw rumah sakit" kata Vano
"Heh! Kok main salah salahan sih? Ayo bantu Tante cari tau siapa pelakunya, gak usah sedih. Nenek bahagia diatas sana, ayo!" Kata Mami Lilis.
Mon maap kawand, Mami Lilis tuh dulu anak Intel alias mata mata gitchu jadi masalah ginian mah sama dia juga beres hari itu juga kali.
"Heh, malah ga ada yang ikut, hadeh. Yaudah tante ambil yang pinter aja yang bodoh disini wae" kata Mami Lilis udh keburu kesel duluan.
"Markus eh ga, kamu punya riwayat panic attack jadi disini aja, kalian jangan salahin Markus lagi! Dia punya panic attack" kata Mami Lilis
Yang lain cengo, sejak kapan orang paling tua diantara mereka semua iru punya riwayat panic attack kan mereka jadi merasa bersalah tadi udh nuduh.
"Yang ikut tante, Agatho, Jeno, Mahes, Bagas, Tama, Abim, sama Abra aja. Yang lain jaga yang cewe cewe, kita duluan" kata Mami Lilis
"Ikuttt" sorak Yolanda
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelandra Family | Treasure NCT ☑
Humor[𝗧𝗿𝗲𝗮𝘀𝘂𝗿𝗲 𝖿𝖾𝖺𝗍. 𝗡𝗖𝗧] "𝖪𝖺𝗅𝗈 𝗀𝗎𝖾 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗻𝗴 𝗈𝗅𝗂𝗆𝗉𝗂𝖺𝖽𝖾 𝗌𝖺𝗂𝗇𝗌 𝗄𝖺𝗅𝗂 𝗂𝗇𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝖻𝖾𝗅𝗂𝗂𝗇 𝗀𝗎𝖾 𝖽𝗈𝗇𝖺𝗍 𝖼𝗈𝗄𝗅𝖺𝗍 𝗌𝖺𝗍𝗎 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖺𝗍𝗎 𝗒𝖺! 𝖦𝖺𝗄 𝖺𝖽𝖺 𝗉𝖾𝗇𝗈𝗅𝖺𝗄𝖺𝗇...