Vano, Tian, Christo, Putra, Kevin, Jeno, Agatho sama Genta jalan naik ke atas tangga barengan trus masuk ke dalam kamar sebelah kiri.
Itu kamar untuk adek adek isinya 5 orang yaitu Bhineka, Dimas, Bintang Galen sama yang paling kecil Aksa. Mereka langsung masuk pake gaya ala ala FBI gitu pake dobrak pintu.
"DOR" teriak Genta iseng
"EH AKSA NYEMPLUNG!" kaget Galen dengan gak elitnya.
"MAS GALEN! BALIKIN HP AKSA GAK SEKARANG!" kata Aksa
"Gak!" Kata Galen
Hp Aksa yang di tangan Galen di ambil sama kakak mereka alias Genta dengan mudahnya trus di masukin ke saku celana nya.
"Mas Genta mana!" Kata Aksa
Aksa tuh seangkatan sama Putra sama Kevin cuma dia yang paling kecil di keluarga ini. Jadi ya sering jadi korban ke isengan kakak kakaknya.
"Nih" kata Genta balikin HP Aksa.
Baru tuh hp nyentuh tangan Aksa eh udh di ambil lagi sama oknum bernama Galen. Dahlah kita biarkan saja mereka baku hantam di kasur sebelah kanan atas.
Bruk
Dengan gak berperike-kasur-ran 5 anak laki laki yang bertamu ke rumah itu lompat bareng bareng ke kasur sebelah kanan bawah yang deket sama pintu.
"WOE RUSAK KASUR GUE SAMA DIMAS" kata Bintang
"Hehe peace" kata Kevin
Nahkan bener, kalo engga baku hantam, tawuran, atau gelud. Makanya Jaehyun tuh kalo anak anak dari adeknya udh dateng ke rumahnya dah males, pasti rumahnya rame plus bisa roboh lama lama.
"Mabar kuy, ML" ajak Genta yang ikut duduk di atas kasur.
"Kuy" kata Vano
Jadilah Kevin, Vano, Genta, Jeno sama Agatho mabar ML. Tian sama Christo mah juga sibuk main PUBG sama Aksa sama Galen. Sedangkan Putra memilih buat ke kamar sebelah.
Kamar sebelah itu di huni sama Agatho, Jeno, Genta, Mahes sama Markus. Jadi nuansa kamarnya juga cowok banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelandra Family | Treasure NCT ☑
Юмор[𝗧𝗿𝗲𝗮𝘀𝘂𝗿𝗲 𝖿𝖾𝖺𝗍. 𝗡𝗖𝗧] "𝖪𝖺𝗅𝗈 𝗀𝗎𝖾 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗻𝗴 𝗈𝗅𝗂𝗆𝗉𝗂𝖺𝖽𝖾 𝗌𝖺𝗂𝗇𝗌 𝗄𝖺𝗅𝗂 𝗂𝗇𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝖻𝖾𝗅𝗂𝗂𝗇 𝗀𝗎𝖾 𝖽𝗈𝗇𝖺𝗍 𝖼𝗈𝗄𝗅𝖺𝗍 𝗌𝖺𝗍𝗎 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖺𝗍𝗎 𝗒𝖺! 𝖦𝖺𝗄 𝖺𝖽𝖺 𝗉𝖾𝗇𝗈𝗅𝖺𝗄𝖺𝗇...