[11] Star Wish

62 38 29
                                    

Sometimes, I’m afraid
Your smile that’s so beautiful
What if it’s fake?
Are you a fox wearing a mask of an angel?
I’m actually worried

NCT 127

🍁🍁🍁

Hari berlalu begitu aja sampe hari ini, ya sekarang hari weekend kalau biasanya gue cuma di rumah gabut kali ini gue keluar karena udah ada janji sama pacar boongan gue.

Entahlah hari ini kita kencan kemana yang penting gue udah dandan dikit biar rada niat meskipun ya cuma pake liptint doang seengaknya muka gue gak selusuh biasanya.

Gak lama Reno datang waktu gue lagi nyemil di ruang tamu, otomatis gue buka deh pintunya.

"Ayo berangkat." Ucap gue waktu bukain pintu dan Reno cuma diem liatin gue dari atas sampe bawah bikin gue rada risih.

"Kenapa? Gak cocok ya gue ganti deh!" Ucap gue gak pede dan mau balik badan buat ganti pake baju biasa.

"Enggak! Enggak usah ganti udah gini aja cantik kok." Ucap dia sambil masih keliatan gak percaya kalo ini gue.

"Yaudah ayo berangkat." Waktu kita berdua mau jalan kita pas-pasan sama kak Lara dan kak Juna yang kelihatannya habis dari luar.

"Loh kok ada Reno? Tumben enggak bareng Yanno Ra?" Celetuk kak Lara bercanda tapi bikin gue gedek karena sok akrab banget.

"Terus kenapa kak? Gak boleh ya?" Sarkas gue.

"Kalian pacaran?" Kali ini bukan kak Lara tapi kak Juna yang nanya bikin gue kicep dan cuma lirik Reno buat minta bantuan.

"Bukan urusan lo bang, gue sama Tara cabut dulu." Ucap Reno jutek.

"Yah padahal kakak seneng lihat kamu sama Yanno tapi gak apa deh kalo emang kalian berdua pacaran kakak doain moga langgeng ya!" Ucap kak Lara ramah bikin gue kepalin tangan sumpah deh ini rasanya pengen banget mukulin dia udah kesel sampe ubun-ubun banget.

"Makasih kak Lara, aku pinjem adeknya dulu ya." Ucap Reno masih sandiwara.

"Iya iya Ren, have fun ya!"

Setelah mereka lewatin kita berdua gue ngumpat.

"Bitch!"

"Udah deh daripada ngumpat gitu mending lo naik." Ucap Reno dingin bikin gue kaget karena Reno yang tadi sama sekarang beda banget, kek suasana hati dia tiba-tiba berubah drastis saat sebelum ketemu kakak gue sama sesudah ketemu.

Gue nurut dan dia bawa gue ke tempat makan cina gitu.

"Lo belum sarapan kan?"

"B-belum." Ucap gue gugup karena takut salah ya masih bingung juga dia kenapa.

Setelah kita pesen makanan yang namanya hotpot barulah kita cari tempat duduk. Disana kita berdua diem-dieman bikin gue canggung, terus Reno cuma lirik gue dan waktu itu setelah makanan dateng kita langsung makan tanpa bersuara.

Nggak lama Reno selesai makan dan jalan buat bayar ke kasir ninggalin gue sendiri yang panik selesaiin makanan buat nyusul dia.

NONENTITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang