I try to push you away
I resented it from the start
Because I knew we couldn’t be together—NCT 127—
🍁🍁🍁
Hari ini pun tiba, dan liburan diawali dengan kesialan. Sepertinya doa waktu itu nggak dikabulkan, gimana lagi sekarang aja gue semobil sama mereka jadi nyamuk gara-gara anak cowok-cowok pada naik motor dan Taro gak kebagian tumpangan. Dia mau nebeng sama kak Juna pun sungkan gara-gara gak kenal jadinya malah gue yang ditumbalin kesini.
Rasanya tuh ah anjim banget, mana mereka berdua asik ngobrol di mobil gue di belakang sendiri sama barang-barang liatin mereka dari belakang aja mau ikut nimbrung juga gak paham soalnya mereka lagi bahas seputar kuliahan baru.
Akhirnya dengan sangat terpaksa gue pasang earphone dan setel lagu sad biar lebih mendalami peran, canda peran. Hingga sampailah kita ke pantai, aduh mana panas lagi soalnya udah mulai masuk waktu siang. Lengkap deh, pantainya panas ntar juga liat pemandangan yang bikin mata sama hati panas pula aduh indahnya hidupku.
"Ra bantuin kakak turunin barang boleh?" Pinta kakak gue yang lagi nurunin barang dari mobil dibantu kak Juna. Aduh mesra banget bangke gue iri liatnya.
"Ya." Dengan super males dan terpaksa gue bantuin mereka berdua bawa barang menuju ke villa yang emang ada di deket pantai. Villanya bagus, nyaman juga sih meskipun kecil tapi gak kecil-kecil amat juga.
Gue taruh barang gue di kamar yang ada barang kak Lara juga, iya gue sekamar sama dia ya mana mungkin gue sekamar sama Yanno apalagi sama kak Juna ahahaha malah mustahil itu namanya.
Gue sibuk main hp karena emang gue bawa barang dikit banget dibandingin bawaan kakak gue jadi ya dia masih sibuk nata barang-barangnya itu. Gak lama ada seseorang ngetuk pintu.
"Permisi, Tara main yok! Dah ditungguin anak-anak di pantai, jangan lupa pake sunblock biar gak makin dekil lo!" Teriak Yanno di depan pintu pake nada kek bocah ngajak main temennya.
"Bosen hidup amat lo keknya Yan!" Teriak gue emosi sedangkan kak Lara cuma cekikikan.
"Hehehe canda, cepet ya gue tunggu di ruang tengah!"
"Ya!"
Terus kakak gue nyaut, "Kalian lucu ya, apalagi Yanno meskipun ngeselin tapi perhatian juga jadi iri sama kalian."
Ya terus kenapa anjir? Emang lo gak bikin orang lain iri? Apa lo mau tukeran posisi sama gue? Gue sih dengan senang hati kalopun itu bisa. Kesel juga lama-lama se-ruangan sama ini orang.
Gue cuma diem aja sambil senyum canggung cepet-cepet make sunblock biar cepet keluar dari ini kamar.
"Oh, gue duluan kak."
"Iya ntar kakak nyusul kok." Oh Y aja sih, gue gak nanya lo nyusul gue apa nggak. Astaga daritadi gue pengen julidin kak Lara mulu di dalem hati. Sabar Ra kudu stock sabar banyak-banyak khusus hari ini.
"Ayo."
"Oke, pake nih. Baju lo terlalu terbuka ntar takutnya belang soalnya panas banget di luar."
KAMU SEDANG MEMBACA
NONENTITY
Fiksi Penggemar❝We're together but we don't walk together.❞ Hanya sebuah kisah dari seorang yang tidak berarti beserta perjalanan cintanya yang rumit dan penuh pengorbanan. - Nonentity, 2021. © novtasyahwa18